Prediksi Mengejutkan Raoul Pal: ETH dan SOL Bakal Meroket di Siklus Bull Saat Ini!

Prediksi Mengejutkan Raoul Pal: ETH dan SOL Bakal Meroket di Siklus Bull Saat Ini!

Raoul Pal, seorang investor makro terkenal dan pendiri Real Vision, baru-baru ini membuat prediksi yang mengejutkan tentang Ethereum (ETH) dan Solana (SOL). Ia memperkirakan kedua aset kripto ini akan mengalami reli besar-besaran dalam siklus bull saat ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Faktor Pendorong Pertumbuhan Kripto

Dalam sebuah podcast bersama Anthony Scaramucci, pendiri perusahaan investasi alternatif global SkyBridge Capital, Pal membahas faktor-faktor yang mendorong pertumbuhan mata uang kripto dan potensinya untuk menyelamatkan ekonomi dari krisis moneter. Menurutnya, siklus utang saat ini dan pelemahan mata uang oleh bank sentral menjadi pendorong utama adopsi kripto.

Pal berpendapat bahwa orang-orang mencari investasi alternatif karena takut akan potensi krisis ekonomi global yang disebabkan oleh utang berlebihan dan devaluasi mata uang fiat. Ia juga menyebutkan bahwa pertumbuhan pesat keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan token non-fungible (NFT) menciptakan kasus penggunaan baru dan mendorong adopsi kripto.

Baca Juga: Cardano (ADA) Meroket: TVL Melonjak 160%, Charles Hoskinson Beri Pujian!

Prediksi Harga ETH dan SOL

prediksi harga crypto
Sumber: Akun X Farid Rached

Ketika ditanya tentang keyakinannya terhadap pertumbuhan Ethereum dan Solana, Pal menyatakan bahwa ia yakin ETH akan mencapai harga antara $15.000 dan $20.000 dalam siklus bull ini. Ia juga memperkirakan SOL akan mencapai harga $750 dan $1.000 pada periode yang sama.

Pal menekankan bahwa ia sangat agresif dalam berinvestasi di kripto karena ia percaya bahwa masalah pencetakan uang dan utang berlebih akan menjadi ciri khas dua tahun ke depan dan kripto akan menjadi kelas aset dengan kinerja terbaik.

Baca Juga: Shiba Inu (SHIB) Siap Meroket ke $0,00001 Berkat Kolaborasi ‘K9’

Peran Emas dan Perak

emas eksponensial
Sumber: Bitcoin News

Pal juga membahas peran emas dan perak dalam iklim ekonomi saat ini. Ia menyatakan bahwa meskipun keduanya selalu berperan sebagai penyimpan kekayaan global, namun tidak berfungsi dengan baik di era digital. Ia lebih memilih kripto daripada kedua aset tersebut, karena menawarkan manfaat yang sama dan memiliki keuntungan tambahan berupa siklus teknologi super di belakangnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi