Shiba Inu Siap Melambung 66% Lagi? Inilah Waktunya!

Shiba Inu Siap Melambung 66% Lagi? Inilah Waktunya!

Shiba Inu, salah satu mata uang crypto yang paling populer dan sering disebut sebagai “Dogecoin killer“, kini tengah menjadi sorotan lagi.

Terbaru, ada prediksi yang menyatakan bahwa Shiba Inu siap melambung sebesar 66% dalam waktu dekat.

Tapi kapan sebenarnya? Dan apa yang mendorong analis untuk memberikan prediksi semacam itu? Yuk, kita telusuri bersama!

Alasan di Balik Prediksi Kenaikan Shiba Inu

Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi kenaikan suatu mata uang crypto. Biasanya, analisis teknikal, adopsi pasar, berita atau update dari pengembang, dan sentimen komunitas bisa menjadi beberapa alasan kenaikan.

Baca Juga: Semakin Dekat! Pengembang Shiba Inu Bagikan Update Peluncuran Jaringan Shibarium L2!

Selain prediksi kenaikan jangka pendek, apa prospek jangka panjang untuk Shiba Inu? Mata uang ini telah menarik perhatian banyak investor muda dan komunitas crypto dengan potensinya yang besar dan komunitas yang aktif.

Inisiatif-inisiatif baru, seperti pembangunan ekosistem sendiri dan proyek-proyek kolaboratif, bisa menjadi indikator kuat untuk pertumbuhan berkelanjutan.

Kapan Momentum Kenaikan Tersebut Akan Terjadi?

mengenal shiba inu (shib) crypto
Sumber: Finbold

Waktu adalah esensi dalam dunia investasi. Meskipun sulit untuk memprediksi dengan pasti kapan kenaikan akan terjadi, analisis dapat memberikan jangka waktu perkiraan berdasarkan tren pasar saat ini dan data historis.

Shiba Inu, meski merupakan mata uang kripto yang relatif baru, telah memperlihatkan potensi dan volatilitas yang menarik banyak investor dan trader. Prediksi kenaikan sebesar 66% tentunya menambah optimisme di kalangan komunitas crypto.

Baca Juga: Tim Pengembang Shiba Inu Mengadakan Hackathon Shibarium Berhadiah Rp75 Juta!

Namun, selalu penting untuk melakukan riset sendiri dan berinvestasi dengan bijak. Tetap waspada dan siap untuk dinamika pasar crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: