Prediksi Harga Space ID (ID) 2023: Berpotensi Meroket 43% di Akhir Tahun?

Prediksi Harga Space ID (ID) 2023: Berpotensi Meroket 43% di Akhir Tahun?

Space ID (ID) telah menarik perhatian banyak investor dengan pergerakan harganya yang dinamis. Meskipun telah mengalami penurunan selama beberapa bulan terakhir, ada tanda-tanda bahwa token ini mungkin siap untuk aksi besar di masa mendatang. Dengan berbagai prediksi dan analisis yang beredar, mari kita lihat apa yang bisa diharapkan dari Space ID di tahun 2023. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Overview Space ID

Space ID adalah proyek blockchain yang fokus pada penyediaan solusi untuk aplikasi desentralisasi. Dikembangkan oleh tim yang berpengalaman, Space ID telah menunjukkan komitmen untuk inovasi dan pertumbuhan berkelanjutan.

Saat ini, Space ID diperdagangkan sekitar Rp3.151 dengan kapitalisasi pasar sebesar $79,4 juta, menempatkannya di peringkat 268 dalam daftar koin paling berharga menurut Coinmarketcap. Dalam 24 jam terakhir, per 3 Oktober 2023 volume perdagangan ID naik 0,10% mencapai $15,7 juta.

Baca Juga: Prediksi Harga Litecoin 2023, 2025, 2030: Terdapat Persilangan Positif, LTC Diramal Tembus Rp29 Juta?

Prediksi Harga Space ID (ID) 2023

harga space id 2023
Sumber: Market Pintu

Dilansir dari Tech News Leader, ada tanda-tanda bahwa pasar crypto akan memasuki era baru. Dengan optimisme yang masih tinggi, diperkirakan harga Space ID (ID) akan meningkat pesat. Prediksi menunjukkan bahwa pada akhir 2023, harga rata-rata Space ID bisa mencapai $0,29 atau Rp4.526 (kurs $1 = Rp15.400).

Pasar crypto sangat dipengaruhi oleh berita dan peristiwa global. Dengan pertimbangan seperti regulasi, adopsi oleh perusahaan besar, dan perkembangan teknologi, harga Space ID bisa mengalami perubahan signifikan. Meskipun ada beberapa prediksi yang optimis, penting untuk diingat bahwa pasar crypto sangat volatil.

Baca Juga: Analisa dan Prediksi Harga Uniswap (UNI) 2023, 2025, 2030: Bisa Naik Hingga $151,54? Ini Alasannya!

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga

Metrik on-chain menunjukkan aktivitas yang meningkat, dengan investor berusaha memanfaatkan acara pembukaan kunci token senilai $3,48 juta pada 22 Agustus 2023.

Acara ini akan melibatkan sejumlah besar token yang dialokasikan untuk berbagai tujuan, termasuk airdrop komunitas dan dana ekosistem. Namun, tekanan jual yang dihasilkan dari acara ini bisa mempengaruhi harga Space ID (ID).

Tekanan jual yang dihasilkan dari acara pembukaan kunci token bisa menyebabkan penurunan harga. Namun, dengan pertimbangan lain seperti adopsi dan perkembangan teknologi, Space ID memiliki potensi untuk pulih dan tumbuh.

Space ID menawarkan solusi unik dalam dunia blockchain dengan fokus pada aplikasi desentralisasi. Meskipun ada potensi tekanan jual dari acara pembukaan kunci token, prospek jangka panjang untuk Space ID tetap cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: