Harga Solana dan InQubeta Berpeluang Naik: Apakah Ini Saatnya Kamu Berinvestasi?

Harga Solana dan InQubeta Berpeluang Naik: Apakah Ini Saatnya Kamu Berinvestasi?

Dalam dunia yang semakin digital, mata uang crypto menjadi topik yang hangat. Dengan Bitcoin (BTC) yang mencapai puncak baru di tahun 2023, banyak yang penasaran tentang proyeksi harga mata uang crypto lainnya.

Prediksi Harga Solana: Masa Depan Cerah di Tahun 2023 dan 2024

Solana diprediksi akan mencapai $100 pada akhir 2023 dan $250 pada akhir 2024. Prediksi ini didasarkan pada kinerja platform smart contract saat ini dan rencana proyek untuk bersaing dengan Ethereum. Solana menawarkan platform untuk menerapkan kontrak pintar dengan biaya rendah dan skalabilitas tinggi.

Baca Juga: Harga XRP Melonjak di Black Friday? CEO Ripple Prediksi Masa Depan Multichain Crypto

Ini membedakannya dari Ethereum, yang masih berjuang dengan masalah skalabilitas dan biaya gas yang tinggi. Volume perdagangan Solana terus meningkat seiring dengan kenaikan Bitcoin (BTC) dari awal H2 2023, menarik lebih banyak pengguna dan modal ke ekosistemnya. Selain itu, Solana sedang membangun dan berencana untuk lebih mendesentralisasi, membuatnya lebih andal dan kuat.

Proyeksi Harga InQubeta: Potensi Kenaikan di Tahun 2023

inqubeta ai crypto
Sumber: Bitconist

QUBE, koin ERC-20 deflasi dari InQubeta, diprediksi bisa mencapai $0,20 pada akhir 2023 dan $0,50 pada akhir 2024. InQubeta memanfaatkan AI, crypto, dan token non-fungible (NFTs), memungkinkan pemegang crypto untuk mendapatkan eksposur ke startup AI yang telah diverifikasi.

QUBE adalah deflasi, yang berarti token akan secara bertahap dihapus dari peredaran. Pada saat yang sama, pemegang dapat mempertaruhkan token dan menerima hadiah. Dalam tahap 5 dari penjualan pra InQubeta yang sedang berlangsung, QUBE tersedia seharga $0,0161. Proyek ini telah mengumpulkan lebih dari $4,7 juta.

Paragraf Penutup

Perlu diingat bahwa prediksi ini tidak selalu akurat karena sifat pasar crypto yang volatil dan tidak terduga. Namun, bagi kamu yang ingin berinvestasi, mungkin perlu mempertimbangkan token ini.

Baca Juga: Investor Whale Borong 90 Juta Ripple (XRP), Siapkah Kamu Untuk Lonjakan Harga Selanjutnya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi