Black Friday 2023: Prediksi Harga Solana dan Tren Crypto Lainnya

Black Friday 2023: Prediksi Harga Solana dan Tren Crypto Lainnya

Pasar crypto selalu penuh dengan dinamika dan volatilitas. Salah satu contoh terbaru adalah tren harga Solana (SOL) pada Black Friday 2022 dan prediksi para ahli untuk Black Friday 2023.

Pergerakan Harga Solana

harga solana hari ini

Pada Black Friday 2022, SOL diperdagangkan lebih rendah dari harga pasar saat ini sebesar $57,04. Pada 25 November 2022, harga SOL menyentuh $14,58. Selain itu, harga tersebut melonjak keesokan harinya setelah Black Friday menjadi $14,89. Para ahli crypto di Changelly telah memprediksi harga SOL untuk Black Friday 2023.

Mereka memperkirakan koin ini akan mencapai minimum $55,71 dan maksimum $67,12. Rata-rata, mereka memprediksi harga koin ini akan berada di sekitar $61,37. Menganalisis harga historis suatu aset digital dapat memberikan konteks penting untuk memahami valuasi saat ini dan potensi kinerja di masa depan.

Baca Juga: Wih, Smartphone Solana Rilis di 2023. Intip Ringkasan Solana Breakpoint 2022!

Dengan menganalisis aksi harga dan tren masa luka, kamu bisa mengidentifikasi level support dan resistance kunci yang mungkin tetap relevan. Harga historis juga memungkinkan kamu untuk menghitung metrik yang berguna seperti volume perdagangan dan volatilitas selama periode waktu yang berbeda. Ini dapat membantu dalam menilai risiko dan meramalkan potensi gerakan di masa depan.

Tren Crypto Lainnya

Selain Solana, ada banyak tren crypto lainnya yang patut diperhatikan. Misalnya, token MOON Reddit melonjak di tengah harapan akan kebangkitan proyek crypto. Di sisi lain, token TIA Celestia naik 200% sejak debutnya meskipun aktivitas on-chain tetap tenang.

Pada saat yang sama, perusahaan game Hong Kong Boyaa Interactive mencari persetujuan untuk membeli $100 juta dalam crypto untuk meningkatkan strategi Web3 mereka. Selain itu, perusahaan tokenisasi Superstate mendapatkan investasi sebesar $14 juta untuk membawa dana tradisional ke on-chain.

Paragraf Penutup

Apakah harga Solana bisa naik selama Black Friday 2023 sangat bergantung pada sentimen pasar. Namun, jika pasar terbukti bullish, harga koin bisa melonjak. Tetaplah waspada dan selalu perbarui pengetahuanmu tentang tren crypto terkini.

Baca Juga: Program Inkubator dari Solana Labs: Kesempatan Berharga bagi Startup di Sektor Crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi