SOL & BTC: Prediksi Harga Solana dan Bitcoin yang Akan Mengejutkan Pasar!

SOL & BTC: Prediksi Harga Solana dan Bitcoin yang Akan Mengejutkan Pasar!

Inilah momen yang ditunggu-tunggu para penggemar crypto, prediksi harga Solana dan Bitcoin yang berpotensi mengguncang pasar. Dengan analisis mendalam dan data terkini, kamu akan mendapatkan gambaran tentang masa depan crypto favoritmu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Bitcoin dan ETF: Kombinasi Pemenang?

Bitcoin, yang sempat mengalami tekanan, diperkirakan tidak akan mengalami kejatuhan karena para trader diprediksi akan membeli di harga rendah. Hal ini terjadi seiring dengan harapan akan persetujuan ETF Bitcoin spot oleh SEC Amerika Serikat pada Januari mendatang.

CEO VanEck, Jan van Eck, optimis Bitcoin akan mencapai rekor tertinggi baru dalam 12 bulan ke depan, dengan potensi menjadi pelengkap emas. Analisis harga Bitcoin menunjukkan bahwa jika harga turun di bawah $40.000, pasangan BTC/USDT bisa jatuh ke dukungan penting di $37.980.

Baca Juga: Platform Blockchain, Masa, Luncurkan Subnet di Avalanche untuk Pasar Data Desentralisasi!

Namun, jika harga kembali naik dan menembus EMA 20 hari, ini akan menunjukkan permintaan yang kuat di level lebih rendah. Para bulls kemudian akan mencoba untuk mengatasi hambatan di garis tren menurun, yang jika berhasil, pasangan ini dapat melonjak ke $44.700.

Solana: Siapkah untuk Melampaui XRP?

Solana: Siapkah untuk Melampaui XRP?
TradingView

Solana, yang mengalami penurunan 6% dalam 24 jam terakhir, masih menunjukkan kenaikan 20,5% dalam 30 hari terakhir. Dengan volume perdagangan harian yang tinggi mencapai $1,8 miliar, SOL menunjukkan potensi untuk segera bangkit. Meskipun indikatornya sempat berada di posisi ‘overbought’, level dukungan SOL telah terbukti kuat dalam beberapa bulan terakhir.

Data transfer terkini menunjukkan bahwa beberapa ‘whale’ memanfaatkan penurunan harga hari ini sebagai kesempatan untuk membeli SOL dengan harga yang relatif murah. Ini mengindikasikan bahwa harga Solana akan segera naik lagi, dengan potensi mencapai $80 dalam beberapa minggu ke depan dan mungkin melampaui $100 pada akhir Januari.

Altcoin dengan Potensi Besar

Selain Solana, ada beberapa token presale yang menunjukkan prospek menjanjikan. Salah satunya adalah Bitcoin ETF Token (BTCETF), yang telah mengumpulkan lebih dari $4,5 juta dalam penjualannya.

Dengan tokenomics yang deflasi, BTCETF akan membakar 25% dari pasokan maksimumnya seiring waktu, yang akan mengurangi pasokan beredar dan berpotensi meningkatkan harganya.

Investor crypto masih memiliki kesempatan untuk membeli BTCETF dengan harga diskon di situs resmi Bitcoin ETF Token. Dengan harga saat ini $0,0068 per token, dan rencana pencatatan di tahun baru, BTCETF dapat mengalami kenaikan harga yang signifikan.

Paragraf Penutup

Dengan analisis yang mendalam dan data terbaru, prediksi harga Solana dan Bitcoin ini memberikan pandangan yang menarik bagi para investor crypto. Apakah kamu siap untuk menjadi bagian dari gelombang selanjutnya dalam pasar crypto? Saatnya untuk mempertimbangkan langkahmu selanjutnya dengan informasi yang telah disajikan.

Baca Juga: Dinamika Pasar Crypto: Antara Kenaikan dan Penurunan, serta Harapan ETF Bitcoin

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi