Solana Siap Melonjak? Pedagang Top Memprediksi Kenaikan Harga yang Luar Biasa!

Solana Siap Melonjak? Pedagang Top Memprediksi Kenaikan Harga yang Luar Biasa!

Seorang pedagang yang telah berhasil memprediksi titik terendah Bitcoin (BTC) selama pasar bearish 2018 kini mengatakan bahwa Solana (SOL), rival dari Ethereum (ETH), sedang bersiap untuk melonjak naik dengan spektakuler.

Solana Siap Mengikuti Rally Bitcoin?

Bluntz/Twitter

Analisis pseudonim Bluntz memberi tahu 223.500 pengikut Twitter-nya bahwa Solana tampaknya berada di ambang batas untuk meniru rally Bitcoin yang meledak di awal tahun ini.

Berdasarkan grafik yang dibagikan oleh pedagang kelas atas ini, Solana bisa naik mendekati $100 pada Oktober jika platform kontrak pintar ini mengikuti skripnya.

Baca Juga: Prediksi Harga Solana Februari 2023: Harga SOL Bisa Tembus Rp500 ribu?

“Saya sedang berpikir untuk menjadi SOL (maksimalis) sepenuhnya selama beberapa bulan ke depan, jujur saja. Ini adalah salah satu breakout channel naik yang paling bersih yang pernah saya lihat sejak BTC kembali pada Januari di $18,000.”

Pada saat penulisan, SOL diperdagangkan seharga $25,71, menunjukkan potensi kenaikan lebih dari 288% jika mencapai target Bluntz.

Ethereum dan Bitcoin

Bluntz/Twitter

Melihat Ethereum, analis crypto tersebut percaya bahwa altcoin terdepan ini tampaknya siap untuk menyusun rally breakout besar melawan Bitcoin (ETH/BTC).

“Meledaknya harga ETH/BTC hampir setahun ini akan sangat … indah. Sejauh ini, saya pikir itu mungkin telah mencapai dasar dan akan mulai merangsang jika melampaui 0,07 BTC ($2,101). Saya pikir tidak cukup banyak orang yang bersiap untuk ini dan akan terkejut sepenuhnya.”

Berdasarkan grafik trader tersebut, dia tampaknya memprediksi bahwa ETH/BTC bisa naik hingga 0,112 BTC ($3,362). Pada saat penulisan, ETH/BTC bernilai 0,06337 BTC ($1,902).

Baca Juga: Wih, Smartphone Solana Rilis di 2023. Intip Ringkasan Solana Breakpoint 2022!

Bluntz/Twitter

Sedangkan untuk Bitcoin itu sendiri, Bluntz percaya bahwa BTC akan melonjak setelah sementara waktu jatuh di bawah $30,000.

“Rentang waktu rendah pada BTC pasti tampak menjanjikan, peningkatan rentang waktu rendah yang baru saja kita rombak setelah menguji ujung bawah rentang waktu yang lebih tinggi. Skenario terburuk: beberapa hari naik, kasus terbaik: tertinggi baru, menurut pendapat saya.”

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: