Shiba Inu Siap Melambung Tinggi? Ini Prediksi Harga SHIB di Akhir Oktober 2023!

Shiba Inu Siap Melambung Tinggi? Ini Prediksi Harga SHIB di Akhir Oktober 2023!

Dalam dunia mata uang crypto, Shiba Inu (SHIB) telah menjadi topik hangat yang menarik perhatian banyak investor.

Dengan prediksi harga yang beragam dari berbagai platform, apakah kamu siap untuk melihat SHIB melambung tinggi di akhir Oktober 2023?

Prediksi Harga SHIB di Akhir Oktober 2023

Menurut algoritma machine learning PricePredictions, SHIB akan mencapai harga $0,000007352 pada 31 Oktober 2023.

Kenaikan ini menunjukkan pertumbuhan sekitar 1,38% dari level harga saat ini. Selain itu, platform ini memprediksi prospek bullish untuk meme coin ini setidaknya hingga 23 November 2023.

Baca Juga: Situasi Pasar Terkini Shiba Inu (SHIB) dan Floki Inu (FLOKI). Punya Peluang Besar di Masa Depan?

Sebaliknya, Changelly memprediksi bahwa SHIB akan mencapai harga $0,000006667 pada 31 Oktober 2023. Penurunan ini mewakili penurunan sekitar 8% dari level saat ini.

Sementara itu, CoinCodex memprediksi bahwa Shiba Inu (SHIB) akan mencapai harga $0,000006719 pada 31 Oktober 2023. Perubahan ini mewakili penurunan sekitar 7,32% dari level saat ini. Namun, CoinCodex mengantisipasi SHIB untuk mendapatkan momentum kembali pada November.

Apakah Shiba Inu Akan Melanjutkan Rally-nya?

mengenal shiba inu (shib) crypto
Sumber: Finbold

Pasar saat ini mengikuti jejak Bitcoin (BTC). Mata uang crypto asli ini memiliki banyak perkembangan bullish di sekitarnya yang dapat mempertahankan rally-nya. Pertama, ETF (Exchange-Traded Fund) spot BTC segera akan melihat cahaya di Amerika Serikat.

Beberapa manajer aset terbesar di dunia, seperti BlackRock dan VanEck, telah mengajukan aplikasi ke SEC (Securities and Exchange Commission) untuk produk investasi ini. Kedua, BTC sedang mendekati siklus pemotongan berikutnya, yang dijadwalkan akan berlangsung pada April 2024.

Sebuah acara pemotongan biasanya merupakan perkembangan bullish karena mengurangi pasokan. Kedua peristiwa ini bersama-sama dapat memicu bull run BTC lainnya sangat segera. Dengan BTC yang melonjak, token lain, seperti Shiba Inu (SHIB), mungkin akan mengikuti jejaknya.

Shiba Inu Siap untuk Rally Mega Selanjutnya

Shiba Inu (SHIB) sedang kehilangan momentum pertumbuhannya dibandingkan dengan level di awal pekan ini. Namun, analis pasar top Ali Martinez percaya bahwa Shiba Inu siap untuk lari mega berikutnya berdasarkan setup teknisnya.

Menurutnya, berdasarkan indikator TD Sequential, Shiba Inu memberikan sinyal beli pada grafik mingguan. Hal ini menunjukkan bahwa SHIB siap untuk rally besar berikutnya.

Paragraf Penutup

Dengan berbagai prediksi dan analisis, tampaknya Shiba Inu (SHIB) memiliki potensi untuk melanjutkan rally-nya. Namun, seperti halnya investasi lainnya, kamu harus selalu melakukan penelitian dan analisis sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: Shiba Inu (SHIB): Memecoin Bertema Anjing yang Menggonggong Keras di Dunia Crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi