Prediksi Harga: Mengapa $SHIB, $DOGA, dan $DOGE Akan Melonjak di Tahun 2024

Prediksi Harga: Mengapa $SHIB, $DOGA, dan $DOGE Akan Melonjak di Tahun 2024

Shiba Inu ($SHIB) dan Dogecoin ($DOGE) siap memberikan keuntungan besar bagi para pemegang setia mereka di tahun 2024, meskipun telah reli lebih dari 100% dalam 30 hari terakhir.

Dogami (DOGA), token bertema anjing lainnya, juga kemungkinan akan memberikan keuntungan besar di tahun 2024 – dan dengan kapitalisasi pasar hanya $6,5 juta – bisa dibilang memiliki lebih banyak potensi daripada memecoin lainnya yang lebih mapan.

Prediksi Harga $SHIB, $DOGA, dan $DOGE

Prediksi Harga $SHIB, $DOGA, dan $DOGE
CoinMarketCap

Shiba Inu naik 2,4% dalam 24 jam terakhir menurut data CoinMarketCap, dan meskipun menghadapi beberapa resistensi baru-baru ini, tetap naik lebih dari 200% selama sebulan terakhir. Saat ini diperdagangkan pada $0,00003231, dan para penggerak SHIB saat ini menargetkan level $0,00004 setelah menetapkan $0,000032 sebagai support.

Pada akhir tahun 2024, Shiba Inu kemungkinan akan mencapai $0,0001, memberikan pengembalian 3x pada harga masuk saat ini. Sementara itu, Dogami naik lebih dari 15% dalam 24 jam terakhir menurut data CoinMarketCap, saat ini diperdagangkan pada $0,01878. Jika DOGA dapat menembus batas $0,02 dan mempertahankan momentum, ia dapat dengan cepat melampaui angka $0,03 dan kemudian menargetkan $0,05.

Baca Juga: MicroStrategy Bergegas Menambah Kekayaan Bitcoin dengan Penawaran Utang $525 Juta!

Koin Dogami berada dalam posisi yang baik untuk menembus $0,15 pada akhir tahun ini, memberikan pengembalian hampir 10x pada harga masuk saat ini. Terakhir, Dogecoin naik 7,4% dalam 24 jam terakhir, dan telah reli sebesar 106% dalam sebulan terakhir.

Diperdagangkan pada $0,1793 dan menghadapi resistensi yang kuat, DOGE dapat mencapai $0,30 pada akhir tahun 2024 – dan berpotensi melonjak jauh lebih tinggi tergantung pada seberapa banyak dukungan yang diberikan Elon Musk di belakangnya.

Analisis Teknis Shiba Inu ($SHIB)

Analisis Teknis Shiba Inu ($SHIB)
CoinMarketCap

Shiba Inu (SHIB) telah menunjukkan pergerakan bullish yang signifikan dalam beberapa minggu terakhir. Setelah menembus level resistance kunci di $0,00003, SHIB berhasil mempertahankan level support di $0,000032.

Indikator teknikal seperti Relative Strength Index (RSI) dan Moving Average Convergence Divergence (MACD) menunjukkan momentum bullish yang kuat. Jika SHIB dapat menembus level resistance berikutnya di $0,00004, maka potensi kenaikan harga hingga $0,0001 menjadi terbuka.

Analisis Teknis Dogami ($DOGA)

Analisis Teknis Dogami ($DOGA)
CoinMarketCap

Dogami (DOGA) telah mengalami peningkatan harga yang mengesankan baru-baru ini. Setelah menembus level resistance di $0,015, DOGA berhasil mempertahankan level support di $0,018. Indikator teknikal seperti RSI dan MACD menunjukkan momentum bullish yang kuat. Jika DOGA dapat menembus level resistance berikutnya di $0,02, maka potensi kenaikan harga hingga $0,05 menjadi terbuka.

Analisis Teknis Dogecoin ($DOGE)

Dogecoin (DOGE) telah menunjukkan pergerakan bullish yang solid dalam beberapa minggu terakhir. Setelah menembus level resistance di $0,15, DOGE berhasil mempertahankan level support di $0,17.

Indikator teknikal seperti RSI dan MACD menunjukkan momentum bullish yang kuat. Jika DOGE dapat menembus level resistance berikutnya di $0,20, maka potensi kenaikan harga hingga $0,30 menjadi terbuka.

Kesimpulan

Berdasarkan analisis teknis, Shiba Inu (SHIB), Dogami (DOGA), dan Dogecoin (DOGE) memiliki potensi kenaikan harga yang signifikan di tahun 2024. Investor crypto yang tertarik untuk berinvestasi dalam aset kripto ini harus memantau pergerakan harga dan indikator teknikal dengan cermat untuk menentukan waktu masuk dan keluar yang tepat.

Baca Juga: Naira Menguat, Dolar Melemah: Apa yang Terjadi?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi