Pengacara Crypto John Deaton Ungkap Harapan Harga XRP? Ini Katanya!

Pengacara Crypto John Deaton Ungkap Harapan Harga XRP? Ini Katanya!

Pengacara yang mendukung XRP, John Deaton, baru-baru ini memberikan pandangannya tentang ekspektasi harga XRP setelah putusan penting dari Hakim Analisa Torres yang menyatakan bahwa XRP bukanlah sekuritas, melainkan mata uang digital. Meskipun putusan ini telah meningkatkan harga XRP, ekspektasi beberapa investor belum terpenuhi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Harapan Harga XRP Pasca Putusan

harapan harga ripple pasca putusan
Sumber: The Currency Analytics

Dilansir dari Coingape, setelah putusan Hakim Torres, banyak yang berharap harga XRP akan meningkat secara signifikan. Namun, meskipun harapan tinggi, XRP tidak mencapai level harga yang diantisipasi setelah keputusan hakim federal tersebut.

John Deaton, yang merupakan pengacara pendukung XRP, memiliki target harga yang ambisius untuk cryptocurrency ini. Dalam responsnya terhadap tweet dari Moon Lambo, Deaton menyatakan bahwa dia tidak pernah berharap XRP akan mencapai All-Time High (ATH) meskipun ada putusan yang menguntungkan, kecuali jika ada bull market penuh yang dipimpin oleh Bitcoin.

Baca Juga: Bukan Amerika, CEO Ripple Pilih Negara Ini Sebagai Pusat Crypto Selanjutnya

Analisis Harga XRP

analisis harga crypto moon lambo
Sumber: Akun Twitter Moon Lambo

Harga XRP terus menurun, dengan penurunan 6% dalam sehari dan 20% dalam dua minggu terakhir, saat ini berada di $0,62. Beberapa analis memprediksi penurunan lebih lanjut, dengan ekspektasi untuk menguji ulang level $0,55.

Meskipun beberapa ahli menganggap XRP terlalu mahal, yang lainnya percaya bahwa XRP tidak memiliki dukungan hingga sekitar $0,50. Secara historis, selama bull run yang kuat di pasar crypto, altcoin seperti XRP cenderung mengalami kenaikan harga seiring dengan Bitcoin.

Baca Juga: Pembangunan Komunitas Crypto oleh Ripple (XRP), Langkah Menuju Masa Depan Crypto!

Hubungan XRP dengan Bitcoin

Deaton menekankan bahwa kinerja harga XRP sangat terkait dengan sentimen pasar keseluruhan. Dalam tweetnya, dia menyatakan bahwa tanpa bull market penuh yang dipimpin oleh Bitcoin, dia tidak berharap XRP akan mencapai ATH.

Deaton juga menambahkan bahwa dia berharap harga akan menembus resistensi di $1 setelah putusan, meskipun hal ini tidak terjadi.

Pandangan John Deaton tentang ekspektasi harga XRP menyoroti pentingnya mengelola harapan di pasar crypto. Meskipun putusan hakim telah memberikan dorongan positif untuk XRP, dinamika pasar keseluruhan, terutama pergerakan Bitcoin, tetap menjadi faktor kunci dalam menentukan arah harga.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: