Apakah Harga Polygon (MATIC) Akan Menguat ke $0.6? Ini Prediksi Terbarunya!

Array

Apakah Harga Polygon (MATIC) Akan Menguat ke $0.6? Ini Prediksi Terbarunya!

Harga MATIC baru-baru ini menunjukkan tanda-tanda pemulihan, dengan pergerakan harga yang cenderung sideways di atas level dukungan $0.5. Dengan peningkatan baru-baru ini di pasar crypto, apakah harga Polygon (MATIC) akan menguat ke $0.6? Mari kita lihat prediksinya.

Apakah $0.6 Dalam Jangkauan?

Apakah $0.6 Dalam Jangkauan?
TradingView

Pada 30 Oktober, harga koin Polygon memantul dari garis tren bawah pola segitiga, menandakan pembalikan harga ketiga dari garis tren dukungan dan dua pembalikan sebelumnya dari garis tren resistensi.

Pembalikan harga ini telah mendorong koin naik 4,3% lebih tinggi ke harga perdagangan saat ini sebesar $0.52. Jika pola segitiga ini tetap utuh, harga koin Polygon mungkin akan terus berfluktuasi dalam tren sideways.

Baca Juga: Polygon Luncurkan Chatbot AI ‘Polygon Copilot’ untuk Membantu Penggemar Web3

Namun, skenario optimis bisa melihat breakout bullish dari garis tren atas, yang berpotensi mendorong harga MATIC ke $0.649, mewakili kenaikan total sekitar 22% dari level saat ini.

Apakah Harga MATIC Akan Kembali Turun?

Meski tekanan beli di sekitar dukungan psikologis $0.5 seharusnya bisa mendorong pembeli untuk pemulihan baru, penting untuk diingat bahwa pola segitiga sering mendukung kelanjutan tren yang berlaku, yang saat ini bearish.

Jadi, jika harga saat ini menunjukkan penurunan di bawah dukungan pola dan $0.5, harga MATIC mungkin akan mengalami koreksi besar.

Bagaimana Dengan Sinyal Bullish MATIC?

Di tengah reaksi pasar yang bercampur, MATIC memberikan sinyal bullish, sebuah langkah yang tidak diperkirakan oleh analis dan investor pasar, karena netflow-nya bergerak ke negatif.

Netflow negatif menunjukkan bahwa lebih banyak MATIC yang ditarik dari bursa daripada yang disetor. Ini biasanya merupakan sinyal bullish untuk token, menunjukkan penurunan tekanan jual dan potensi peningkatan dalam holding di antara investor, yang mungkin mengantisipasi pergerakan harga positif.

Paragraf Penutup

Meski ada kekhawatiran tentang tren turun karena investor besar baru-baru ini membuat langkah besar, ada harapan bahwa harga MATIC akan pulih. Jika ini terjadi, harga MATIC mungkin awalnya menargetkan harga pemulihan $0.6, diikuti oleh kenaikan lebih lanjut ke $0.69.

Baca Juga: Domain .polygon Resmi Diluncurkan, Lebih Oke Daripada .com?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array