Gebrakan Polygon (MATIC) di 2023: Apakah Harga $1 Bukan Mimpi?

Gebrakan Polygon (MATIC) di 2023: Apakah Harga $1 Bukan Mimpi?

Polygon (MATIC) menunjukkan performa bullish yang luar biasa di bulan November 2023, dengan peningkatan harga yang stabil dan signifikan. Dengan tren ini, apakah mungkin bagi MATIC untuk menembus harga $1 di tahun 2023? Mari kita ulas lebih lanjut.

Perkembangan Harga MATIC: Optimisme di Balik Pemulihan

Perkembangan Harga MATIC: Optimisme di Balik Pemulihan
TradingView

Minggu lalu, MATIC menunjukkan tanda-tanda positif di bawah resistensi yang ada di $0,65, dengan harga perdagangan di atas $0,60 dan rata-rata bergerak sederhana 100 (4 jam). Harga telah membuat pemulihan yang signifikan, melewati level harga $0,70 dan naik ke $0,74.

Baca Juga: Domain .polygon Resmi Diluncurkan, Lebih Oke Daripada .com?

Namun, pada titik ini, MATIC gagal bergerak di atas level $0,75, malah turun kembali di bawah $0,70 ke level harga $0,69. Dari level ini, crypto ini mampu membuat pemulihan lain, mendorong kembali di atas tanda $0,70 dan bergerak ke level saat ini sebesar $0,76.

Prediksi Harga MATIC: Apakah $1 Menjadi Kenyataan?

Setelah pemulihan ganda, harga MATIC terus menunjukkan tren naik, dan pemulihan ini tampaknya akan berlanjut. Dengan bergerak di atas EMA 50-hari dan 200-hari, ada kemungkinan terjadinya golden crossover.

Golden crossover terjadi ketika rata-rata bergerak jangka pendek melintasi rata-rata bergerak jangka panjang ke sisi atas. Analis dan trader mengartikan ini sebagai sinyal definitif dari tren naik di pasar.

Jika MATIC berhasil melewati $0,85, rally ini bisa melihat token menyentuh tanda $1 yang didambakan. Namun, setiap pembalikan di bawah level $0,75 bisa melihat MATIC turun ke $0,55, jika pembeli gagal mempertahankan dominasi di $0,60.

Paragraf Penutup

Dengan pertumbuhan yang konsisten dan berbagai faktor positif lainnya, Polygon (MATIC) tampaknya memiliki potensi untuk mencapai harga $1 di tahun 2023. Namun, seperti halnya investasi lainnya, kamu harus selalu melakukan penelitian dan analisis sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: Polygon Luncurkan Chatbot AI ‘Polygon Copilot’ untuk Membantu Penggemar Web3

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi