Prediksi Harga BONK, Meme Coin Solana yang Melonjak 29%!

author:

Prediksi Harga BONK, Meme Coin Solana yang Melonjak 29%!

Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, mata uang meme Bonk (BONK) baru-baru ini mencuri perhatian dengan kenaikan harga yang spektakuler.

Dalam waktu 24 jam terakhir, BONK melonjak sebesar 29%, menimbulkan pertanyaan besar di kalangan investor: apakah BONK akan menjadi bintang baru yang mengungguli Shiba Inu?

Harga BONK Melonjak 29,88% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari Pintu market (10/1/24), harga BONK tercatat melonjak 29,88% dalam waktu 24 jam. BONK sempat menyentuh harga terendahnya Rp0.1963263 dan menyentuh harga tertingginya Rp0.25671772.

Baca juga: Capai $1,37 Miliar, Meme Coin BONK Berhasil Lampaui Volume Perdagangan DOGE dan SHIB!

Analisis Teknikal: Harga BONK Berpotensi Sentuh $0,000020

Dilansir dari Crypto News (9/1/24), setelah mengalami penurunan, BONK kini menunjukkan tanda-tanda pemulihan dengan kenaikan yang signifikan. Indikator RSI (Relative Strength Index) BONK telah meningkat dari 40 menjadi 50, menandakan potensi kenaikan harga lebih lanjut.

Volume perdagangan 24 jam BONK juga mengalami lonjakan drastis, dari $90 juta menjadi $350 juta, menunjukkan minat yang tinggi dari para investor. Para whale crypto telah mulai mengumpulkan BONK, dengan salah satu trader cerdas berhasil menghasilkan keuntungan sekitar $6,9 juta.

Trader tersebut kembali berinvestasi dengan membeli 3,29 miliar BONK, menunjukkan kepercayaan yang kuat terhadap potensi mata uang ini. Jika SEC menyetujui ETF Bitcoin, BONK berpotensi mencapai harga $0,000020 dalam beberapa minggu ke depan.

Baca juga: 5 Meme Coin Solana yang Patut Diperhatikan di 2024!

OKX Listing dan Sentimen Pasar Bisa Dorong BONK ke $0,000024

Sementara itu, menurut laporan Coingape (9/1/24), listing BONK di bursa OKX dianggap sebagai katalis yang mungkin memicu kenaikan harga lebih lanjut. Sentimen pasar yang positif terhadap crypto secara umum juga berkontribusi terhadap optimisme investor.

Meskipun SEC telah memberikan sinyal penundaan terhadap ETF Bitcoin, pasar tampaknya tetap optimis, dengan kenaikan harga yang signifikan di seluruh papan. Pencatatan di bursa besar seperti OKX seringkali diikuti dengan peningkatan likuiditas dan eksposur yang lebih luas.

Hal tersebut dapat memperkuat posisi BONK di pasar dan menarik lebih banyak investor. Dengan dukungan komunitas yang kuat dan potensi adopsi yang lebih luas, BONK mungkin saja mencapai harga target $0,000024 setelah listing di OKX.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: