Prediksi Harga Fantom (FTM): Potensi Kenaikan 70% Menanti

Prediksi Harga Fantom (FTM): Potensi Kenaikan 70% Menanti

Fantom (FTM) telah menarik perhatian investor dan analis crypto dengan potensi kenaikan harga yang signifikan. Dengan inovasi teknologi dan strategi untuk membangun masa depan yang terdesentralisasi, Fantom berada di ambang terobosan besar.

Pemulihan dan Prediksi Harga Fantom

Strategi Fantom untuk Masa Depan Terdesentralisasi
TradingView

Setelah mengalami serangkaian peretasan, harga FTM menunjukkan pemulihan yang mengesankan. Dengan pengurangan persyaratan staking minimum untuk validator, Fantom menunjukkan komitmen terhadap pertumbuhan dan keamanan ekosistemnya.

Baca Juga:

Prediksi harga untuk tahun 2024 bervariasi, dengan beberapa analis memperkirakan FTM dapat mencapai $0.78, sementara yang lain lebih optimis dengan prediksi hingga $0.9116.

Strategi Fantom untuk Masa Depan Terdesentralisasi

Fantom terus berinovasi dengan pengenalan Fantom Sonic, yang bertujuan untuk meningkatkan protokol konsensus Lachesis. Dengan kemampuan untuk memproses lebih dari 2.000 transaksi per detik, Fantom menetapkan standar baru untuk kecepatan dan efisiensi transaksi.

Keamanan jaringan diperkuat dengan sekitar 1,4 miliar FTM yang telah di-stake, menunjukkan kepercayaan yang kuat dalam ekosistem Fantom.

Pola Double Bottom dan Potensi Kenaikan

Analisis teknis menunjukkan bahwa FTM sedang membentuk pola double bottom, yang menandakan bullishness jangka panjang.

Jika FTM berhasil menembus level resistensi $0.568 dan mengubahnya menjadi dukungan, target langsungnya bisa mencapai $0.965, menandai kenaikan 70%. Kenaikan ini juga dapat membuka jalan bagi FTM untuk mencapai hingga $1.639, menghapus penurunan 84% dari Mei 2022.

Kesimpulan

Dengan strategi yang kuat dan inovasi teknologi yang berkelanjutan, Fantom menunjukkan potensi yang signifikan untuk pertumbuhan di masa depan. Meskipun ada risiko yang terkait dengan investasi crypto, Fantom menawarkan prospek yang menarik bagi investor crypto yang mencari proyek dengan dasar teknologi yang kuat dan visi jangka panjang.

Baca Juga: Harga Fantom Naik 10,41% Dalam 24 Jam, Memiliki Kondisi Finansial yang Sehat Menurut Andre Cronje

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: