Apakah Ethereum Akan Mampu Melampaui Rintangan? Simak Prediksi Harga Terbarunya!

Apakah Ethereum Akan Mampu Melampaui Rintangan? Simak Prediksi Harga Terbarunya!

Dalam dunia mata uang digital, Ethereum sedang berjuang untuk melampaui rintangan harga yang signifikan. Dengan Bitcoin yang baru-baru ini melonjak di atas Rp400 juta, Ethereum juga mengalami peningkatan, tetapi apakah mata uang digital ini mampu melampaui rintangan yang ada?

Ethereum: Melampaui Rp23 Juta?

Ethereum berhasil bertahan di atas zona dukungan Rp22 juta. Lonjakan baru-baru ini dalam Bitcoin di atas Rp400 juta memicu gerakan bullish dalam Ethereum. Ada peningkatan stabil di atas Rp23 juta dan Rp23,5 juta.

Baca Juga: Harga Ethereum (ETH) Naik 7% Hari Ini (24/10/23)! Bakal Bullish ke Rp31 Juta?

Harga bahkan berhasil melampaui zona resistensi kunci Rp24 juta. Namun, Ethereum sekarang menghadapi resistensi di dekat level Rp25 juta. Untuk terus naik, harga harus menetap di atas resistensi Rp26 juta. Jika berhasil, Ethereum bisa melihat peningkatan kuat menuju resistensi Rp27 juta.

Pergerakan Harga Ethereum: Koreksi Atau Kenaikan?

Pergerakan Harga Ethereum: Koreksi Atau Kenaikan?
TradingView

Jika Ethereum gagal melewati resistensi Rp25 juta, bisa jadi akan ada koreksi harga. Dukungan awal ada di dekat level Rp24 juta.

Jika harga Ethereum turun di bawah dukungan Rp23,5 juta, harga bisa jatuh lebih rendah lagi, mungkin menuju level Rp23 juta. Namun, jika Ethereum berhasil menembus resistensi Rp26 juta, kita bisa melihat gerakan menuju Rp28 juta atau bahkan Rp30 juta.

Solana dan Cardano: Pesaing Ethereum

Sementara Ethereum berjuang dengan harganya, pesaing seperti Solana dan Cardano membuat keuntungan substansial. Solana, misalnya, telah mengalami peningkatan harga sebesar 34% sejak titik terendahnya.

Ini menunjukkan bahwa dominasi Ethereum dalam ruang crypto sedang diuji. Sementara itu, Cardano menunjukkan tanda-tanda menjanjikan, terutama dengan kemampuannya untuk mempertahankan posisinya di atas rata-rata bergerak eksponensial 50 hari, yang sering kali menandakan perubahan sentimen dan arah harga.

Paragraf Penutup

Dalam dunia crypto yang volatil, Ethereum, Solana, dan Cardano semuanya menunjukkan potensi yang menjanjikan. Namun, apakah Ethereum akan mampu melampaui rintangan yang ada dan melanjutkan tren bullish-nya, atau apakah pesaingnya akan mengambil alih, hanya waktu yang akan menentukan.

Baca Juga: Ethereum (ETH) Lampaui Batas Penting dalam Adopsi Crypto, Apa Artinya Bagi Kamu?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi