Ethereum Menuju Puncak, Prediksi Mencengangkan Para Ahli untuk 2024!

Ethereum Menuju Puncak, Prediksi Mencengangkan Para Ahli untuk 2024!

Apakah kamu siap menyaksikan Ethereum mencapai ketinggian baru? Para ahli telah memberikan prediksi yang mengejutkan untuk tahun 2024, dengan angka yang melampaui $3.500 dan bahkan mungkin mencetak rekor tertinggi baru.

Dengan pemulihan yang signifikan sepanjang tahun 2023, mata uang crypto Ethereum – Ether (ETH) – kini berada di ambang kejayaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Prediksi Bullish dari Para Analis

Prediksi Bullish dari Para Analis
TradingView

Analisis terkini menunjukkan bahwa ETH berada dalam tren bullish yang kuat selama lebih dari satu setengah tahun terakhir. FieryTrading, seorang analis terkemuka, menunjukkan bahwa ETH berpotensi mencapai $5.000 pada akhir tahun 2024 atau awal 2025.

Sementara itu, Nikolaos Panigirtzoglou dari JPMorgan memperkirakan bahwa dengan adanya pembaruan “Protodanksharding” (EIP-4844), Ethereum bisa melampaui Bitcoin dan mendorong harga ETH hingga $8.000 pada tahun 2026.

Baca Juga: Platform Pengembangan Bitcoin, Tap Protocol, Mengamankan Pendanaan Sebesar $ 4,2 Juta!

Michaël van de Poppe, pengguna Twitter yang populer, juga memprediksi bahwa ETH mungkin akan mengalami koreksi hingga sekitar $1.900. Namun, ia tetap optimis bahwa ETH akan melonjak ke kisaran $3.400-$3.800 pada kuartal pertama tahun 2024. Prediksi ini menambah keyakinan bahwa Ethereum bisa menjadi bintang di pasar crypto tahun depan.

Pandangan Berbeda dari Para Skeptis

Tidak semua orang merasa optimis tentang masa depan Ethereum. Peter Brandt, seorang pedagang terkenal, berpendapat bahwa ETH “tidak sebanding dengan BTC sebagai penyimpan nilai”.

Ia juga mengkritik fungsionalitas Ethereum dan harga gas yang tinggi, bahkan memprediksi bahwa Ethereum mungkin “tidak akan terdaftar sebagai aset dalam 10 tahun ke depan”. Pandangan ini menunjukkan bahwa masih ada keraguan di sebagian kalangan tentang prospek jangka panjang Ethereum.

Paragraf Penutup

Dengan berbagai prediksi yang beredar, masa depan Ethereum tampaknya akan penuh dengan kejutan. Apakah kamu akan menjadi bagian dari perjalanan menakjubkan ini? Hanya waktu yang akan menentukan apakah Ethereum akan menjadi bintang terang di langit crypto ataukah akan teredam oleh tantangan yang ada.

Baca Juga: Terungkap! Dampak Pajak dari ETF Bitcoin Spot Grayscale bagi Investor

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca
.

Referensi