Prediksi Harga DOGE Desember 2023: Dogecoin Bakal ‘To The Moon’?

Prediksi Harga DOGE Desember 2023: Dogecoin Bakal ‘To The Moon’?

Dogecoin, mata uang digital berbasis meme, sedang berada di titik penting. Dengan harga saat ini sebesar Rp1.220, Dogecoin berusaha untuk naik di atas tanda Rp1.242 bulan ini. Namun, apa yang membuat berita ini semakin menarik adalah rencana perusahaan ruang angkasa Astrobotic untuk mengirim replika fisik Dogecoin ke ruang angkasa. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dogecoin ‘To The Moon’?

dogecoin ke bulan
Sumber: Akun X Dogecoin

Astrobotic berencana untuk mengirim Dogecoin ke ruang angkasa melalui DHL Moonbox dengan menggunakan roket Vulcan Centaur ULA pada 12 Desember 2023. Misi ini merupakan inisiatif komunitas yang telah didanai oleh komunitas DOGE sejak 2015.

Ini adalah upaya kolektif dari komunitas DOGE untuk membuat mata uang meme ini mencapai ruang angkasa dan lebih jauh lagi. Berita ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi komunitas Dogecoin. Mereka telah berinvestasi dalam mata uang ini dan berharap bahwa misi ini akan membantu meningkatkan nilai Dogecoin di masa depan.

Baca Juga: Dogecoin & PEPE: Prediksi Kenaikan Harga dan Regulasi Hukum yang Menggemparkan

Prediksi Harga Dogecoin Desember 2023

prediksi dogecoin desember
Sumber: Watcher Guru

Namun, apakah Dogecoin akan melonjak harga bulan depan di Desember sebagai roket akan mengirim replika fisik koin ke ruang angkasa?

Menurut metrik dan perusahaan prediksi harga on-chain terkemuka, Changelly, gambaran bearish telah digambarkan untuk DOGE pada Desember 2023. Mata uang meme ini memiliki peluang lebih besar untuk jatuh dua digit bulan depan dan memerah di grafik, prediksi metrik.

Per artikel ini diterbitkan, DOGE diperdagangkan pada Rp1.220 dan naik 1,16% dalam perdagangan 24 jam per 25 November 2023. Selain itu, mata uang meme terkemuka ini turun hampir 90% dari tertingginya sepanjang masa sebesar $0,73, yang dicapai pada Mei 2021.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: