Prediksi Harga Cosmos Crypto, Seberapa Tinggi ATOM Bisa Terbang?

author:

Prediksi Harga Cosmos Crypto, Seberapa Tinggi ATOM Bisa Terbang?

Jakarta, Pintu News – Cosmos crypto saat ini berada di peringkat 30 di pasar mata uang kripto. Cosmos (ATOM) memiliki ATH (All Time high) $44.70 pada 20 September 2021, sementara harga saat ini diperdagangkan di atas $10, turun 77% dari ATH-nya.

Apakah token ATOM telah kehilangan pesonanya? Akankah kripto ATOM pulih di masa depan? Simak selengkapnya di sini!

Analisa Teknis Harga Cosmos (ATOM)

Volatilitas adalah ciri khas dari semua mata uang kripto, dan begitu juga dengan Cosmos (ATOM). Pada bulan Desember 2019, Cosmo memulai kinerjanya secara bertahap namun stabil.

Baca juga: Dogecoin Price Prediction untuk Mei 2024, Apakah Harga DOGE akan Meroket?

Meskipun sempat mengalami penurunan pada Maret 2020 ke level terendah $1,6, ATOM telah mengambil jalur pemulihan. Pandemi tampaknya telah mengatur panggung untuk Cosmos dengan kinerjanya yang luar biasa.

Bahkan di paruh kedua tahun 2021, token Cosmos memberikan keuntungan besar, dan pergerakan harga yang positif terus berlanjut bahkan di awal tahun 2022. Namun setelah April 2022, token tersebut kehilangan semua nilainya yang diperoleh dalam 2 tahun terakhir.

Sejak awal tahun 2023, token Cosmos telah mencoba melewati angka $5 tetapi tidak berhasil. Meski begitu, saat penulisan, token ATOM diperdagangkan di sekitar angka $9.41 dengan kapitalisasi pasar sebesar $3,677,470,599.

Pendapat Pakar: Prediksi Harga Cosmos (ATOM)

staking apy cosmos
Sumber: Forkast News

Karena mendapatkan prediksi kripto yang akurat itu sulit karena ketidakpastian dan volatilitas yang ekstrem dalam mata uang kripto, adalah bijaksana untuk mengambil beberapa sudut pandang.

Prediksi harga Cosmos (ATOM) di laman CryptoNewsz diambil dari beberapa pakar, sepeti:

Prediksi Harga Comos (ATOM) Menurut Digital Coin Price

Sesuai dengan analisis data perkiraan, harga ATOM diperkirakan akan melewati level $15,53. Pada akhir tahun 2024, Cosmos diperkirakan akan mencapai biaya minimum $9,15. Selain itu, harga ATOM mampu mencapai level maksimum $22,56.

Baca juga: Gandeng Noble, Frax Finance Bawa Native Tokennya ke Ekosistem Cosmos!

Prediksi Harga Comos (ATOM) Menurut GOV Capital

Cosmos telah menunjukkan kecenderungan menurun dan harga masa depan token ATOM diprediksi sebesar $26,77 (158,337%) setelah satu tahun menurut sistem prediksi dari GOV Capital.

Prediksi Harga Cosmos (ATOM) Coin Price Forecast

Perkiraan harga Cosmos pada akhir 2024 adalah $15,08 – dan perubahan dari tahun ke tahun +41%. Kenaikan dari hari ini hingga akhir tahun: +48%.

Pada pertengahan tahun 2024, Coin Price Forecast memperkirakan harga Cosmos akan mencapai $11,84 per 1 ATOM.

Pada paruh pertama tahun 2025, harga Cosmos akan naik menjadi $15,77; pada paruh kedua, harga akan bertambah $0,60 dan menutup tahun ini di $16,37, yang merupakan +61% dari harga saat ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: Cryptonita.ro