Cardano dan Sui: Prediksi Harga dan Kinerja Terbaru

Cardano dan Sui: Prediksi Harga dan Kinerja Terbaru

Pasar mata uang crypto sedang mengalami pergerakan yang signifikan, dengan beberapa aset menunjukkan tren positif. Di antara aset-aset tersebut, Cardano (ADA) dan Sui Network menjadi sorotan. Keduanya menunjukkan kinerja yang mengesankan dan menarik perhatian investor crypto. Dalam artikel ini, kita akan membahas prediksi harga Cardano dan Sui, serta kinerja terbaru mereka di pasar crypto.

Prediksi Harga Cardano (ADA)

Cardano (ADA) merupakan salah satu mata uang crypto yang paling aktif secara teknologi. Proyek ini sering menduduki puncak tangga lagu dalam hal aktivitas pengembangan. ADA juga menuai keuntungan dari reli pasar crypto baru-baru ini. Harga ADA telah melonjak 17,9% dalam grafik mingguan, 26,1% dalam grafik 14 hari, dan lebih dari 23% selama bulan sebelumnya. Selain itu, aset ini naik 57,2% sejak Februari 2023.

Baca Juga: Polygon MATIC Kembali ke Harga $1, Tapi Bisakah Mempertahankannya Kali Ini?

Meskipun rebound yang sehat, penggemar dan investor Cardano (ADA) ingin tahu kapan aset tersebut dapat menembus level $10. Mencapai $10 dari level harga saat ini akan berarti pertumbuhan lebih dari 1480%. Menurut chatbot AI (Artificial Intelligence) populer ChatGPT, ADA dapat mencapai level $150 dalam waktu sekitar 12 hingga 18 bulan.

Berdasarkan perkiraan chatbot, ADA dapat mencapai $150 sekitar akhir tahun 2025 atau awal tahun 2026. Di sisi lain, Changelly tidak mengantisipasi Cardano (ADA) untuk mencapai level $150 dalam waktu dekat. Platform tersebut memperkirakan ADA akan mencapai $150 sekitar bulan Maret 2040, sekitar 16 tahun dari sekarang.

Kinerja Terbaru Cardano (ADA)

Kinerja Terbaru Cardano (ADA)
CoinMarketCap

Menurut CoinCodex, ADA dapat turun ke sekitar $0,61 pada akhir bulan ini, turun sekitar 3,17% dari level saat ini. Meskipun demikian, platform tersebut mengantisipasi ADA untuk mendapatkan kembali momentum pada minggu pertama bulan Maret, mencapai $0,68 pada tanggal 5 Maret 2024, naik sekitar 7,9% dari level saat ini.

Changelly juga mengantisipasi harga Cardano (ADA) akan turun pada akhir bulan. Platform tersebut memperkirakan ADA akan turun ke $0,607780 pada tanggal 29 Februari 2024, turun sekitar 4,7% dari level saat ini. Meskipun demikian, Changelly juga memperkirakan ADA untuk mendapatkan kembali momentum pada minggu pertama bulan Maret, mencapai $0,666092 pada tanggal 5 Maret 2024, naik sekitar 4,7% dari level saat ini.

Prediksi Harga dan Kinerja Terbaru Sui

Sui, blockchain Layer 1 yang dibangun oleh mantan karyawan Meta, telah mengalami peningkatan tajam dalam arus masuk bulan ini, lonjakan yang membuatnya melampaui Cardano, Near, dan Aptos dalam hal total nilai terkunci (TVL).

Jaringan tersebut sekarang memiliki lebih dari $593 juta dalam modal yang terkunci di berbagai protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi), lebih dari dua kali lipat totalnya pada pergantian tahun ketika memiliki $211 juta, menurut data DefiLlama.

Data yang diterbitkan oleh wormholescan.io, yang melacak aliran dana melalui jembatan lintas rantai Wormhole, menunjukkan bahwa $310 juta telah dijembatani ke Sui dari Ethereum dalam 30 hari terakhir.

Penutup

Cardano (ADA) dan Sui menunjukkan kinerja yang mengesankan di pasar crypto. ADA diperkirakan akan mencapai $150 dalam waktu sekitar 12 hingga 18 bulan, sementara Sui telah mengalami peningkatan tajam dalam arus masuk dan melampaui Cardano, Near, dan Aptos dalam hal TVL. Keduanya menjadi aset yang menarik untuk diperhatikan oleh investor dan penggemar mata uang crypto.

Baca Juga: Arus Masuk Sui Sentuh $310 Juta dalam 30 Hari, Menyalip Aptos dan Cardano!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi