Cardano (ADA) Siap Melambung 100%: Analis Prediksi Kenaikan Harga Fantastis di Akhir Tahun!

Cardano (ADA) Siap Melambung 100%: Analis Prediksi Kenaikan Harga Fantastis di Akhir Tahun!

Cardano (ADA), cryptocurrency asli Cardano, kembali beraksi dengan kebangkitan kuat di pasar altcoin. Dengan kenaikan harga sebesar 5,9%, analis memprediksi potensi kenaikan harga hingga 100% menjelang Natal. Simak prediksi harga ADA secara lengkap di berita berikut ini!

Kenaikan Harga Cardano (ADA) yang Signifikan

kenaikan harga cardano
Sumber: Ali_Charts

Token asli Cardano, ADA, telah menunjukkan lintasan naik yang signifikan, dengan kenaikan harga sebesar 50% selama sebulan terakhir. Analis terkenal, Ali, melalui Twitternya, memprediksi potensi kenaikan harga yang berkelanjutan.

Ali menyarankan bahwa jika ADA berhasil menembus resistensi krusial di $0,45 pada awal Desember, maka ADA berpotensi mencapai $0,75 pada akhir tahun. Ali juga memberikan proyeksi jangka panjang yang optimis, dengan memprediksi ADA akan melonjak melebihi $6,50 pada musim panas 2025.

Baca Juga: 3 Crypto yang Berpotensi Naik di 2024! Cardano (ADA) Salah Satunya?

Cardano sebagai Kontender Kuat di Ruang DeFi

Di sisi lain, Cardano juga muncul sebagai kontender kuat di ruang keuangan terdesentralisasi (DeFi). Data dari DefiLlama menunjukkan bahwa jumlah alamat yang memegang ADA hampir mencapai puncak historisnya, yaitu 4,46 juta.

Sementara itu, jumlah alamat aktif dan volume transaksi telah meningkat, dan total nilai yang terkunci (TVL) telah melebihi $262,08 juta, mencapai level terakhir yang diamati pada Maret 2022.

Baca Juga: Cardano Luncurkan Vasil Hard Fork, Apa Saja Fitur dan Dampaknya?

Upgrade Voltaire oleh Charles Hoskinson

Charles Hoskinson, kepala Cardano, baru-baru ini memberikan penjelasan tentang status upgrade Voltaire. Era Voltaire menandai puncak dari roadmap pengembangan Cardano, yang mewakili transisi penting menuju ekosistem yang mandiri.

Dengan implementasi model tata kelola baru, peserta dalam jaringan sekarang memiliki kemampuan untuk memanfaatkan hak suara dan hak pemegang saham mereka, secara aktif mempengaruhi lintasan masa depan jaringan.

Dengan melangkah menuju era baru desentralisasi ini, Cardano juga menunjukkan daya tarik pasar yang signifikan. Analisis terbaru menunjukkan bahwa ADA telah mendapatkan momentum dan diperdagangkan sekitar $0,3537. Jika berhasil melewati level resistensi $0,3550, maka peningkatan lebih lanjut diperkirakan dalam jangka pendek.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: