CEO Jan3 Samson Mow Prediksi Harga Bitcoin, Bakal Rebound dalam Waktu Dekat?

CEO Jan3 Samson Mow Prediksi Harga Bitcoin, Bakal Rebound dalam Waktu Dekat?

Pasar crypto belakangan ini menghadapi tren bearish yang menekan kapitalisasi pasar ke level terendah dalam dua bulan terakhir. Namun, menurut beberapa analis pasar, Bitcoin dan altcoin lainnya masih menunjukkan ketahanan meski iklim pasar secara umum. Kira-kira bagaimana pasar BItcoin dan altcoin untuk kedepannya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Prediksi Harga Bitcoin Menurut CEO Jan3 di BTC Prague 2023

ceo jan3 samson mow
Reporter Cointelegraph, Joe Hall, bersama CEO Jan3, Samson Mow. Sumber: Cointelegraph

Samson Mow, CEO Jan3, dalam wawancaranya dengan Cointelegraph di konferensi BTC Prague 2023, berbicara tentang bagaimana pandangannya terhadap kondisi pasar Bitcoin saat ini. Mow mengatakan bahwa harga di bawah $30.000 adalah “sangat undervalued” dan diprediksi akan segera rebound.

Harga BTC terakhir kali mencapai titik ini pada April 2023, untuk pertama kalinya dalam 10 bulan. Meskipun demikian, Mow tidak bearish dan percaya bahwa BTC akan mencapai 6 angka.

Baca Juga: Kapitalisasi Pasar Bitcoin dan Tether Dominance Melonjak, Altcoin Gimana?

Mow: “Semua Orang Membutuhkan Bitcoin”

Dilansir dari Cointelegraph, Mow optimis terhadap Bitcoin dengan alasan bahwa semakin banyak orang yang membutuhkan Bitcoin. Hal ini semakin nyata di seluruh dunia seiring dengan terus bermasalahnya sistem finansial tradisional.

“Sistem perbankan gagal. Sistem finansial warisan gagal. Uang bukan lagi uang dan telah berhenti menjadi uang beberapa waktu lalu, pembayaran bisa dibekukan. Hanya Bitcoin yang berfungsi,” kata Mow kepada Cointelegraph, Selasa (13/6/2023).

Baca Juga: Siap-Siap, Bitcoin Diprediksi Bullish pada Juli setelah Dorongan ke Rp440 Juta di Maret!

Prediksi Adopsi Bitcoin dan Kemajuan Teknologi

prediksi adopsi bitcoin
Sumber: U Today

Mow memprediksi bahwa akan ada gelombang adopsi Bitcoin dalam 5 tahun ke depan. Dari sisi teknologi, Mow mengatakan bahwa tidak ada waktu yang lebih menarik dari sekarang.

“Kami melihat lebih banyak orang berbicara tentang layer Bitcoin baru, protokol baru, ARK, dan saya rasa liquid mendapatkan traksi lagi,” ujar Mow. “Saya rasa orang-orang baru saja memahami bahwa mungkin kita harus melihat ke liquid,” tambahnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: