Robert Kiyosaki Prediksi Harga Bitcoin (BTC) Mencapai $135.000! Siap Masuk Fase Bullish?

Robert Kiyosaki Prediksi Harga Bitcoin (BTC) Mencapai $135.000! Siap Masuk Fase Bullish?

Penulis buku “Rich Dad Poor Dad”, Robert Kiyosaki, memprediksi harga Bitcoin akan mencapai $135.000 yang setara dengan Rp2,1 miliar (kurs $1 = Rp15.878). Ia juga optimis terhadap emas dan Bitcoin. Apakah kamu siap masuk fase bullish berikutnya? Simak prediksi dari Robert Kiyosaki berikut ini!

Prediksi Kiyosaki: Bitcoin Akan Mencapai Rp2,1 Miliar

bitcoin 2 miliar
Sumber: Akun X Robert Kiyosaki

Kiyosaki, seorang pendidik keuangan, sangat antusias terhadap Bitcoin dan potensinya, terutama sebagai investasi jangka panjang. Prediksi terbarunya untuk token ini adalah salah satu yang tertinggi dalam waktu yang sangat lama.

Pada bulan Juli, Kiyosaki melihat kemungkinan BTC mencapai $120.000 atau sekitar Rp1,9 miliar (kurs $1 = Rp15.878) dalam waktu dekat. Prediksi ini sejalan dengan prediksi Bank Standard Chartered yang memperkirakan BTC akan mencapai $50.000 atau sekitar Rp793 juta tahun ini dan $120.000 atau sekitar Rp1,9 miliar (kurs $1 = Rp15.878) pada akhir 2024.

Pada waktu lain, ia memprediksi harga Bitcoin akan mencapai $100.000 atau sekitar Rp1.5 miliar (kurs $1 = Rp15.878) di tengah meningkatnya ketegangan ekonomi global. Secara umum, Kiyosaki menyebarkan narasi bahwa aset seperti Bitcoin, emas, dan perak dapat digunakan untuk lindung nilai terhadap kemungkinan jatuhnya ekonomi yang dipicu pemerintah.

Baca Juga: Sempat Sentuh Rp470 Juta, Kenapa Harga Bitcoin (BTC) Naik Hari Ini?

Perhatikan Jumlah Aset, Bukan Harga Masa Depan

investasi bitcoin kiyosaki
Sumber: Akun X Robert Kiyosaki

Meskipun Kiyosaki telah membuat beberapa prediksi yang menunjukkan momentum positif untuk kelas aset ini, ia mendorong investor crypto untuk lebih memperhatikan berapa banyak aset yang mereka miliki daripada harga spekulatif di masa depan.

Daripada bertanya berapa nilai BTC, emas, atau bahkan perak pada tahun 2025, ia mengatakan bahwa “Pertanyaan yang lebih penting adalah berapa banyak emas, perak, Bitcoin yang kamu miliki HARI INI?”. Dalam postingan terbarunya, ia meminta pengikutnya untuk memberi tahu teman-teman mereka untuk “bangun”.

Dengan prediksi harga Bitcoin yang terus meningkat, pertanyaan pentingnya adalah, berapa banyak Bitcoin yang kamu miliki hari ini? Apakah kamu sudah siap untuk lonjakan harga Bitcoin selanjutnya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: