Bitcoin Menuju $28K atau $32K? Simak Prediksi Harga BTC Agustus 2023

Bitcoin Menuju $28K atau $32K? Simak Prediksi Harga BTC Agustus 2023

Bitcoin (BTC) tetap menjadi mata uang digital yang paling banyak diperhatikan di ekosistem crypto.

Dengan kisaran perdagangan yang sangat ketat yang diamati hingga saat ini, seorang analis terkemuka, CrediBULL, memberikan wawasan tentang apa yang mungkin kita harapkan dari harga Bitcoin dalam minggu mendatang.

Outlook Harga BTC

Saat ini, Bitcoin diperdagangkan dengan harga $29.368, memangkas kerugian yang diperoleh selama 24 jam terakhir.

Baca Juga: Strategi Bitcoin MicroStrategy Membuahkan Hasil, Saham Melonjak 210% dalam Tiga Tahun!

Menurut CrediBULL, ada kemungkinan besar harga BTC akan menguji kembali kisaran harga 28.700 hingga 29.000 dalam jangka pendek.

Jika kisaran ini diuji, ia percaya bahwa kisaran tersebut akan bertahan dan tidak akan memicu penurunan lebih lanjut.

Fundamental yang Menopang BTC

prediksi bitcoin menjelang halving

Ketahanan Bitcoin sejauh ini adalah hasil dari fundamentalnya yang kuat. Keputusan yang sangat dinantikan mengenai persetujuan Bitcoin ETF oleh SEC ditunda lagi.

Banyak ahli industri menganggap persetujuan ETF Bitcoin sebagai dorongan utama yang mungkin membantu memicu lonjakan besar yang dapat mendorong harga Bitcoin melewati resistensi harga $32.000 yang telah dihadapinya sejak awal tahun.

Baca Juga: Michael Saylor: “Jangan Takut dengan Dominasi Korporasi di Dunia Bitcoin!”

Dengan semua faktor yang memengaruhi harga Bitcoin, kembalinya kejayaan Bitcoin sekarang lebih merupakan pertanyaan tentang kapan, bukan apakah itu akan terjadi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: