Prediksi Harga Arpa Chain (ARPA) 2023: Setelah Luncurkan Mainnet di Ethereum, Berpotensi Capai Rp705?

Prediksi Harga Arpa Chain (ARPA) 2023: Setelah Luncurkan Mainnet di Ethereum, Berpotensi Capai Rp705?

Dalam dunia crypto yang penuh dinamika, banyak mata uang digital yang mencuri perhatian. Namun, salah satu yang paling menonjol saat ini adalah Arpa Chain (ARPA). Dengan berbagai analisis dan spekulasi yang beredar, prediksi harga Arpa Chain (ARPA) tahun 2023 menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan investor dan entusiast crypto.

ARPA Chain, sebuah jaringan komputasi terdesentralisasi yang menjanjikan, telah mencuri perhatian dunia crypto dengan peluncuran MainNet-nya di Ethereum dan prediksi harga yang menjanjikan untuk dekade mendatang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peluncuran MainNet ARPA di Ethereum

ARPA Network, yang merupakan jaringan komputasi terdesentralisasi terkemuka, telah diluncurkan di Ethereum MainNet. Ini menandai pencapaian besar setelah dua bulan kerja keras pasca peluncuran TestNet ARPA.

Dengan API yang tersedia di Ethereum MainNet, pengembang kini dapat dengan mudah membangun aplikasi terdesentralisasi (dApps) dengan memanfaatkan kekuatan ARPA Network. Peluncuran MainNet ini menandai komitmen ARPA untuk menciptakan ekosistem blockchain yang adil, aman, dan menjaga privasi.

Baca Juga: Setelah 2 Bulan Kerja Keras, ARPA Network Meluncur di Mainnet Ethereum!

Prediksi Harga ARPA Chain 2023: Berpotensi Capai Rp705?

harga arpa chain hari ini
Sumber: Market Pintu

Menurut Tech News Leader, terdapat indikasi bahwa pasar crypto akan memasuki era baru. Banyak yang yakin bahwa prediksi harga jangka panjang untuk ARPA akan melonjak karena masih ada optimisme bahwa mata uang ini akan mendapatkan perhatian yang jauh lebih besar.

Menurut prediksi dari Adeline Gibbs, content writer di Tech News Leader, prediksi harga Arpa Chain (ARPA) tahun 2023 bisa berakhir dengan harga rata-rata $0,044 yang setara dengan Rp675 dengan harga tertingginya akan berada di kisaran $0,046 yang setara dengan Rp705 (kurs $1 = Rp15.300).

Baca Juga: Jadi Crypto Paling Bergairah, Harga Altcoin ARPA Meroket 50%, Ada Apa?

Visi dan Misi ARPA Chain

visi misi arpa chain
Sumber: Coincu News

Dilansir dari The Defiant, ARPA Network memiliki visi untuk menciptakan Web 3.0 yang inklusif dan saling terhubung. Tim ARPA telah bekerja tanpa henti untuk mewujudkan visi ini.

Meskipun peluncuran MainNet ARPA di Ethereum adalah tonggak penting, ini hanyalah awal dari pencapaian multi-chain yang diharapkan oleh ARPA di masa depan.

ARPA terus mengejar integrasi dengan rantai yang kompatibel dengan EVM lainnya seperti BNB Chain dan juga mengeksplorasi potensi dari Layer-2 chains.

ARPA Chain, dengan inovasi dan prinsip-prinsip dasarnya, telah menarik perhatian investor berpengalaman. Dengan investasi besar-besaran dan tim yang berpengalaman, proyek ini memiliki semua yang diperlukan untuk sukses di masa depan.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: