Prediksi Harga AIOZ Network yang Menggemparkan Pasar Crypto di 2023

Prediksi Harga AIOZ Network yang Menggemparkan Pasar Crypto di 2023

Apakah kamu sudah mendengar tentang AIOZ Network yang sedang naik daun di dunia crypto? Dengan kenaikan harga yang signifikan dan rencana upgrade terbaru, AIOZ menjadi topik hangat di kalangan investor. Mari kita selami lebih dalam apa itu AIOZ Network dan prediksi harganya yang menjanjikan di tahun 2023.

Prediksi Harga AIOZ: Apa Kata Para Ahli?

Prediksi harga AIOZ Network pada 30 November 2023 menunjukkan tren yang positif, meskipun harus diingat bahwa pasar crypto sangat fluktuatif. CoinCodex memprediksi penurunan kecil menjadi $0,1554 sebelum melonjak ke $0,1844 di akhir Desember. Analisis teknis mereka sangat bullish, dengan 25 indikator yang memberikan sinyal positif.

Baca Juga: Koin-Koin Ini Meroket di Pasar Crypto, Siapa Saja Mereka?

Sementara itu, DigitalCoinPrice memperkirakan AIOZ akan mencapai $0,32 di tahun ini, Bitnation menyebutkan angka $0,2476, dan PricePrediction.net lebih konservatif dengan prediksi $0,1112. Namun, semua prediksi ini harus dianggap dengan hati-hati, mengingat volatilitas pasar crypto yang tinggi.

Sejarah dan Analisis Harga AIOZ

Sejarah dan Analisis Harga AIOZ
Medium

AIOZ pertama kali muncul di pasar selama booming crypto awal 2021, mencapai puncak $2,67 pada 3 April. Namun, setelah itu harga turun drastis, sempat menyentuh di bawah $0,20 pada Juli sebelum pulih ke $0,90 di November.

Tahun 2022 menjadi tahun yang sulit bagi crypto, termasuk AIOZ yang terpengaruh oleh kejatuhan Terra (LUNA) dan bangkrutnya bursa FTX (FTT). Di tahun 2023, AIOZ mengalami penurunan hingga berita SEC menuntut bursa Binance dan Coinbase.

Namun, setelah mencapai titik terendah $0,01105 pada 11 September, AIOZ mulai pulih dan mencapai $0,165 pada 30 November. Kenaikan ini menunjukkan potensi pemulihan yang kuat meskipun pasar crypto tetap tidak dapat diprediksi.

Apa Itu AIOZ Network dan Bagaimana Cara Kerjanya?

AIOZ Network adalah blockchain yang bertujuan untuk mengubah cara orang melakukan streaming konten online. Didirikan oleh Erman Tjiputra, seorang pengusaha crypto asal Singapura, AIOZ menggunakan tiga jenis komputer atau node.

Content Providers, Delivery Nodes, dan Edge Nodes bekerja sama untuk menyimpan dan mendistribusikan konten, sementara pengguna dihargai dengan AIOZ coin. AIOZ coin dapat dibeli, dijual, dan diperdagangkan di bursa.

Dengan total pasokan lebih dari satu miliar dan 993 juta AIOZ yang beredar, AIOZ memiliki kapitalisasi pasar sekitar $161 juta, menjadikannya crypto ke-248 terbesar berdasarkan metrik tersebut.

Paragraf Penutup

Dengan semua prediksi dan analisis yang ada, keputusan untuk berinvestasi di AIOZ Network tetap berada di tanganmu. Lakukan riset mendalam dan pertimbangkan semua faktor sebelum mengambil langkah. Ingatlah bahwa pasar crypto penuh dengan ketidakpastian dan investasi yang kamu lakukan harus sesuai dengan kemampuan risiko finansialmu.

Baca Juga: Rahasia di Balik Juno Network yang Mengguncang Dunia Crypto

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi