Apakah XCel Brands Akan Membukukan Kerugian di Kuartal 3? Inilah yang Harus Kamu Ketahui!

Apakah XCel Brands Akan Membukukan Kerugian di Kuartal 3? Inilah yang Harus Kamu Ketahui!

Dalam dunia investasi, prediksi dan analisis terhadap laporan keuangan perusahaan menjadi hal yang sangat penting. Salah satunya adalah prediksi terhadap laporan keuangan XCel Brands yang akan segera dirilis. Apakah perusahaan ini akan membukukan kerugian atau justru sebaliknya?

Analisis Wall Street Terhadap XCel Brands

Pada 20 November, XCel Brands akan merilis laporan keuangan terbarunya. Dua analis memprediksi perusahaan ini akan mengalami kerugian sebesar $0,220 per saham, naik dari kerugian $0,170 per saham pada kuartal yang sama tahun sebelumnya.

Baca Juga: Wall Street Optimis, Grove Siap Laporkan Pendapatan dan Investor Serbu Saham!

Penjualan diperkirakan akan turun sebesar 38,67% dari kuartal tahun sebelumnya menjadi $2,8 juta. Untuk tahun fiskal ini, analis memperkirakan kerugian per saham sebesar $0,720, turun dari $-0,770 per saham tahun sebelumnya. Rata-rata, analis memperkirakan pendapatan sebesar $18,6 juta, turun dari $25,8 juta tahun lalu.

Prediksi Earnings XCel Brands

Sumber: Storm Gain

Perusahaan manajemen merek ini diperkirakan akan membukukan kerugian kuartalan sebesar $0,14 per saham dalam laporan yang akan datang, yang mewakili perubahan tahun-ke-tahun sebesar +17,7%.

Pendapatan diperkirakan sebesar $3,5 juta, turun 22,2% dari kuartal tahun sebelumnya. Estimasi EPS konsensus untuk kuartal ini telah direvisi 21,57% lebih rendah selama 30 hari terakhir menjadi level saat ini. Ini pada dasarnya mencerminkan bagaimana analis yang menutupi telah merevisi estimasi awal mereka selama periode ini.

Sejarah Kejutan Earnings XCel Brands

Analisis sering mempertimbangkan sejauh mana perusahaan telah mampu mencocokkan estimasi konsensus di masa lalu saat menghitung estimasi untuk pendapatan masa depannya. Jadi, layak untuk melihat sejarah kejutan untuk mengukur pengaruhnya pada angka yang akan datang.

Untuk kuartal terakhir yang dilaporkan, diharapkan bahwa XCel Brands akan membukukan kerugian sebesar $0,13 per saham ketika sebenarnya menghasilkan kerugian sebesar $0,09, memberikan kejutan sebesar +30,77%. Selama 4 kuartal terakhir, perusahaan telah mengalahkan estimasi EPS konsensus 2 kali.

Paragraf Penutup

Meski demikian, kemenangan atau kekalahan earnings mungkin bukan satu-satunya dasar untuk saham bergerak lebih tinggi atau lebih rendah. Banyak saham akhirnya kehilangan tanah meskipun kemenangan earnings karena faktor lain yang mengecewakan investor.

Baca Juga: CoinShares Dapatkan Hak Membeli Unit ETF Crypto Valkyrie

Sebaliknya, katalis tak terduga membantu sejumlah saham mendapatkan meskipun kehilangan earnings.

Referensi