DOGE Siap Melambung Tinggi? Inilah Prediksi Mengejutkan dari Para Ahli!

DOGE Siap Melambung Tinggi? Inilah Prediksi Mengejutkan dari Para Ahli!

Dalam dunia crypto, DOGE atau Dogecoin menjadi sorotan utama. Dengan konsolidasi terbaru di atas area likuiditas $0,065 dan prediksi bullish dari para ahli, apakah DOGE siap untuk melambung tinggi?

Konsolidasi DOGE di Atas Area Likuiditas

Konsolidasi DOGE di Atas Area Likuiditas
TradingView

DOGE berhasil mengkonsolidasikan kenaikan terbarunya di atas area likuiditas $0,065. Area ini menarik karena berada di atas resistensi sebelumnya sebesar $0,0647. Saat ini, aksi harga berada di atas area likuiditas $0,065 namun belum melampaui $0,070.

Baca Juga: Analisa dan Prediksi Harga DOGE 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $1? Ini Kata Elon Musk!

Penyelarasan antara likuiditas dan resistensi sebelumnya membuat level ini ideal bagi para bull jangka pendek untuk mencari titik masuk kembali.

Jika terjadi rebound di area likuiditas, akan ada keuntungan sebesar 11% jika lonjakan tersebut meluas ke rintangan overhead dan blok breaker di $0,075. Sebaliknya, leverage penjual akan dikonfirmasi jika aksi harga mundur di bawah $0,063 dan area likuiditas.

Prediksi Bullish Menuju $1

Ali Martinez, seorang analis dan trader crypto, berbagi pandangannya tentang potensi kinerja harga Dogecoin di masa depan. Menurutnya, DOGE saat ini sedang menyelesaikan pola Segitiga Menurun multi-tahunnya. Setelah DOGE berhasil keluar dari pola ini, ia dapat mulai naik, memicu bull run baru.

Jika lilin mingguan DOGE ditutup di atas level $0,0835, ini bisa menjadi awal dari bull run baru untuk DOGE, yang berpotensi membawa meme coin ini ke angka $1 yang sangat dinantikan.

Namun, Ali juga memperingatkan para pedagang untuk memperhatikan level dukungan $0,0482, karena “tanda-tanda kelemahan di sekitar level ini bisa membawa ke titik terendah baru dalam setahun.”

Paragraf Penutup

Dengan berbagai prediksi dan peringatan yang beredar, penting bagi kamu untuk melakukan penelitian sendiri sebelum membuat keputusan investasi. Ingatlah bahwa perdagangan, pembelian, atau penjualan crypto harus dianggap sebagai investasi berisiko tinggi.

Baca Juga: Kalahkan BTC dan LTC, Transaksi Harian Dogecoin (DOGE) Meroket, Kok Bisa?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi