Siap Gempur Pasar Bitcoin, Robert Kiyosaki Prediksi Harga BTC Tembus $100.000!

Siap Gempur Pasar Bitcoin, Robert Kiyosaki Prediksi Harga BTC Tembus $100.000!

Jakarta, Pintu News –  Dalam sebuah langkah berani yang menandakan kepercayaan tak tergoyahkan terhadap masa depan Bitcoin, Robert Kiyosaki, pendidik keuangan terkemuka dan penulis buku bestseller “Rich Dad, Poor Dad”, mengumumkan niatnya untuk meningkatkan investasi di cryptocurrency ini dengan menambahkan 10 Bitcoin lagi ke portofolionya sebelum April 2024.

Kiyosaki, yang dikenal dengan pandangan tajamnya tentang literasi keuangan dan penciptaan kekayaan, telah membagikan pandangan bullishnya terhadap Bitcoin, memprediksi lonjakan monumental yang bisa membuat cryptocurrency ini mencapai $100.000 pada September 2024. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Strategi Kiyosaki: Menangkap Peluang Halving Bitcoin

strategi kiyosaki
Sumber: Akun X Robert Kiyosaki

Kiyosaki merencanakan strateginya di sekitar peristiwa halving Bitcoin yang akan datang, yang dijadwalkan terjadi sekitar blok nomor 840.000, berpotensi secepat 18 April 2024.

Dia merekomendasikan berinvestasi di Bitcoin, baik membeli koin utuh atau pecahan lebih kecil seperti ETF dan Satoshi. Keyakinannya begitu kuat sehingga dia berencana menambah 10 Bitcoin lagi ke portofolionya sebelum April.

Kiyosaki tidak sendirian dalam optimisme terhadap Bitcoin. Bergabung dalam paduan suara kepercayaan adalah Michael Saylor, CEO MicroStrategy, yang melihat Bitcoin sebagai pertahanan yang tangguh terhadap efek inflasi dan penilaian mata uang.

Baca Juga: Harga Altcoin Naik 10% – 100%, Mengapa Crypto Naik Hari Ini (26/3/2024)?

Perjalanan Rollercoaster Bitcoin

Meskipun mengalami pasang surut baru-baru ini, Bitcoin telah menunjukkan ketahanan, bangkit kembali dari posisi terendah $61.000 untuk melewati $65.000 dalam seminggu. Rally ini didorong oleh minat beli yang kuat, menyoroti kepercayaan yang berkelanjutan pada potensi Bitcoin. Gerakan harga cryptocurrency ini erat mengikuti rata-rata pergerakan eksponensial 20 hari, mencerminkan pertempuran berkelanjutan antara pembeli dan penjual.

Analisis teknis menunjukkan bahwa jika Bitcoin dapat menembus level resistensi $69.000, itu bisa membuka pintu ke valuasi yang lebih tinggi, mungkin mencapai $75.000. Namun, gagal mempertahankan level dukungan dapat menyebabkan koreksi lebih lanjut, menekankan sifat volatil dari pasar cryptocurrency. Saat ini, Bitcoin berdiri di kisaran harga $70.000, dengan semua mata tertuju pada perkembangan masa depan.

Kesimpulan

Dengan wawasan tajam dan pendekatan strategisnya, Kiyosaki menegaskan kembali status Bitcoin sebagai kelas aset yang menjanjikan dengan potensi pertumbuhan yang luas. Apakah Bitcoin memang akan melonjak ke $100.000 pada September seperti prediksi Kiyosaki?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: