Ledakan Musim Panas Bitcoin: Prediksi Mengejutkan Menuju $48,000!

Ledakan Musim Panas Bitcoin: Prediksi Mengejutkan Menuju $48,000!

Bitcoin [BTC] telah menjadi pusat perhatian di pasar crypto sejak kenaikan harganya yang baru-baru ini mencapai $31,000, berkat persetujuan set pertama ETF yang ditopang oleh Bitcoin.

Kenaikan ini telah memastikan bahwa 76% holders Bitcoin mengalami keuntungan, menurut IntoTheBlock.

Perubahan Bullish dalam Suhu Panas

Untuk jelasnya, istilah “crypto summer” merujuk pada periode ketika harga pasar meningkat dan aktivitas perdagangan melonjak.

Baca Juga: Para Ahli Ungkap Strategi Trading dan Prediksi Harga Bitcoin Setelah Halving

Ini biasanya terjadi setelah “crypto winter” yang ditandai oleh kondisi pasar yang beruang.

Apakah proyeksi ini menjadi kenyataan atau tidak, banyak holders sepertinya berkomitmen untuk menahan Bitcoin dalam jangka panjang. Hal ini ditunjukkan oleh peningkatan jumlah pasokan Bitcoin di luar bursa.

Kepastian dalam Koreksi

Twitter

Dalam perkembangan terkait, analis lainnya, Pentoshi, menginformasikan kepada 693.000 pengikut Twitter-nya bahwa BTC mungkin akan menemukan dukungan di $29.000.

Baca Juga: Tahun ke-13 Bitcoin Pizza Day, Ketahui Sejarah dan Perjalanan Panjang Bitcoin!

Hal ini bisa menjadi koreksi yang dibutuhkan Bitcoin untuk mencapai $32.000 dalam jangka pendek.

Dia menekankan, “Secara lokal, ini adalah tempat yang baik untuk mengamati penutupan harian BTC jika kita kembali di bawah level tertinggi sebelumnya. Bagaimanapun juga, saya pikir kita bisa mencapai 32k.”

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: