Bitcoin Menuju Rp586.000.000? Ini Prediksi Analis Terkenal!

Bitcoin Menuju Rp586.000.000? Ini Prediksi Analis Terkenal!

Dalam dunia crypto, prediksi harga Bitcoin selalu menjadi topik yang menarik. Kali ini, analis terkenal Carl Runefelt atau yang dikenal sebagai Carl From The Moon, memprediksi bahwa Bitcoin akan mengalami lonjakan harga hingga $41.000 atau sekitar Rp586.000.000 dalam waktu dekat. Apa yang mendasari prediksi ini?

Analisis Harga Bitcoin dari Carl From The Moon

Analisis Harga Bitcoin dari Carl From The Moon

X

Carl From The Moon, dalam video YouTube terbarunya, menunjukkan bahwa pola harga Bitcoin baru saja menyelesaikan pola diamond. Menurutnya, ini adalah indikasi bahwa Bitcoin akan segera mengalami lonjakan harga yang signifikan dalam 30 hari ke depan. Carl melihat beberapa faktor yang menunjukkan bahwa Bitcoin siap untuk melonjak.

Pertama, crypto ini membentuk gerakan naik di awal tahun. Kemudian, pola berlian mulai terbentuk sekitar April pada skala waktu mingguan. Sekarang, Bitcoin berada dalam posisi yang sangat baik untuk melewati level resistensi $31.000 atau sekitar Rp443.000.000.

Baca Juga: ETF Bitcoin: Persetujuan Semakin Dekat, Apakah Kamu Sudah Siap?

Jika ini terjadi, maka Bitcoin bisa melonjak 37% dari harga saat ini yang sekitar $30.000 atau Rp429.000.000, hingga $41.000 atau Rp586.000.000. “Apa yang bisa kita lihat sekarang adalah pola berlian yang sangat besar pada kerangka waktu mingguan. Dan jika Bitcoin naik seperti ini, maka kita bisa melihat Bitcoin naik hingga $41.000, yang akan sangat gila, bukan?” kata Carl.

Prediksi Lainnya dan Sentimen Pasar Crypto

Carl bukan satu-satunya analis yang memprediksi harga Bitcoin akan naik berdasarkan persetujuan Bitcoin ETF. Beberapa pakar lain juga berpikir bahwa Bitcoin akan melonjak dalam beberapa bulan ke depan, dengan beberapa memberikan target harga yang lebih tinggi dari yang lain.

Saat ini, Bitcoin diperdagangkan di $30.522 atau sekitar Rp437.000.000, naik 9,86% dalam kerangka waktu 7 hari. Sebagian besar tanda menunjukkan bahwa harga akan naik lebih tinggi, dan banyak investor ritel dan veteran sama-sama mencari posisi mereka.

Prediksi Lainnya dan Sentimen Pasar Crypto

X

Pelacak transaksi crypto Whale Alert juga baru-baru ini mengungkapkan penarikan besar-besaran 1.087 BTC dari bursa crypto Binance.US ke dompet crypto pribadi, menunjukkan bahwa akumulasi sedang berlangsung.

Paragraf Penutup

Dengan berbagai prediksi dan analisis ini, tampaknya Bitcoin berpotensi untuk melonjak hingga Rp586.000.000 dalam waktu dekat. Namun, seperti halnya investasi lainnya, kamu harus selalu melakukan penelitian sendiri dan berinvestasi dengan bijak.

Baca Juga: California Batasi Transaksi ATM Bitcoin Sebesar $1,000 per Hari untuk Memerangi Penipuan

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi