Bitcoin Akan Mengalami Bull Run Terakhir? Pakar Crypto Charlie Shrem Ungkap Hal Ini!

Bitcoin Akan Mengalami Bull Run Terakhir? Pakar Crypto Charlie Shrem Ungkap Hal Ini!

Cryptocurrency Bitcoin telah mengalami pasang surut yang signifikan selama bertahun-tahun, dengan beberapa periode pertumbuhan eksponensial diikuti oleh penurunan harga yang tajam. Namun, seorang veteran crypto terkemuka, Charlie Shrem, baru-baru ini membuat prediksi berani tentang masa depan Bitcoin. Shrem percaya bahwa Bitcoin akan memasuki bull run terakhirnya, yang akan menjadi yang paling epik dan terbesar dalam sejarahnya. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Bull Run Terakhir Bitcoin

Shrem, yang merupakan salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia crypto, telah lama dikenal karena pandangannya yang optimis tentang Bitcoin. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia menyatakan bahwa bull run terakhir Bitcoin akan dimulai pada tahun 2024 dan akan berlangsung hingga tahun 2025.

bull run terakhir bitcoin
Sumber: Akun X Charlie Sham

Selama periode ini, harga Bitcoin diperkirakan akan mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa, melampaui rekor sebelumnya yang ditetapkan pada tahun 2021. Menurut Shrem, bull run terakhir Bitcoin akan didorong oleh beberapa faktor, termasuk meningkatnya adopsi Bitcoin oleh institusi dan perusahaan besar, serta meningkatnya kesadaran publik tentang potensi Bitcoin sebagai aset investasi.

Selain itu, Shrem juga percaya bahwa Bitcoin akan mendapat manfaat dari meningkatnya inflasi dan ketidakpastian ekonomi global, yang akan mendorong investor untuk mencari aset yang aman dan langka.

Baca Juga: Facebook dan Instagram Bakal Segera Izinkan Iklan Spot Bitcoin ETF!

Ups and Downs Hingga 2140

Shrem mengakui bahwa bull run terakhir Bitcoin tidak akan tanpa tantangan. Ia memperkirakan bahwa Bitcoin akan mengalami beberapa periode koreksi dan penurunan harga yang signifikan selama periode ini.

Namun, ia yakin bahwa Bitcoin pada akhirnya akan terus meningkat nilainya dalam jangka panjang. Shrem bahkan memperkirakan bahwa Bitcoin dapat mencapai harga $100.000 per koin pada tahun 2030.

Shrem juga membahas tentang masa depan Bitcoin setelah bull run terakhirnya. Ia percaya bahwa Bitcoin akan terus mengalami pasang surut, tetapi secara keseluruhan akan terus meningkat nilainya dalam jangka panjang. Shrem memperkirakan bahwa Bitcoin akan mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa setiap empat tahun, dengan periode koreksi di antaranya.

Baca Juga: BlackRock dan ProShares Bitcoin ETF Kalahkan Volume Perdagangan Harian GBTC

Dampak Bull Run Terakhir Bitcoin

Bull run terakhir Bitcoin diperkirakan akan memiliki dampak yang signifikan terhadap dunia crypto dan ekonomi global. Meningkatnya harga Bitcoin akan menarik lebih banyak investor dan perusahaan ke pasar crypto, yang akan mendorong pertumbuhan dan inovasi di sektor ini. Selain itu, meningkatnya adopsi Bitcoin oleh institusi dan perusahaan besar akan membantu melegitimasi cryptocurrency dan membuatnya lebih mudah diakses oleh masyarakat umum.

Kesimpulan

Prediksi Charlie Shrem tentang bull run terakhir Bitcoin tentu saja menarik perhatian banyak investor dan penggemar crypto. Meskipun tidak ada yang dapat memprediksi masa depan dengan pasti, pandangan optimis Shrem didasarkan pada analisis mendalam tentang pasar crypto dan faktor-faktor yang memengaruhinya. Jika prediksi Shrem terbukti benar, bull run terakhir Bitcoin akan menjadi peristiwa bersejarah yang akan mengubah dunia crypto dan ekonomi global selamanya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi