Anthony Scaramucci Prediksi Harga Bitcoin Bisa Sentuh $170.000!

author:

Anthony Scaramucci Prediksi Harga Bitcoin Bisa Sentuh $170.000!

Bersiaplah untuk ombak besar yang mungkin menghantam dunia crypto! Anthony Scaramucci, tokoh terkemuka di industri hedge fund dan pendiri Skybridge Capital, telah memberikan proyeksi yang sangat optimis mengenai Bitcoin (BTC).

Beliau memperkirakan bahwa aset crypto ini berpotensi melambung hingga $170.000 dalam waktu dekat, sebuah angka yang pastinya akan mengejutkan para investor.

Perkiraan Harga BTC Pasca-Halving Bitcoin

prediksi harga bitcoin
Sumber: X

Dalam analisisnya yang menarik perhatian, Scaramucci menyampaikan bahwa Bitcoin berpotensi mengalami kenaikan signifikan, lebih dari 300%, menyusul event halving yang akan datang.

Halving adalah proses pemotongan reward penambangan Bitcoin menjadi setengah, yang berdasarkan sejarah, sering kali memicu kenaikan harga yang tajam. Scaramucci menunjukkan bahwa dengan melihat pola historis dari siklus halving sebelumnya, kita dapat menyaksikan tren yang mengesankan.

Baca juga: ETF Bitcoin BlackRock Capai Rekor Baru dengan Kapitalisasi $2 Miliar!

Biasanya, harga Bitcoin akan mencapai puncak yang empat kali lebih tinggi dari nilai saat halving. Jadi, jika Bitcoin berada pada level $35.000 saat halving, kita mungkin akan menyaksikan angka yang mengejutkan yaitu $170.000 tidak lama setelahnya.

Target Jangka Panjang Bitcoin

Namun, visi Scaramucci tentang masa depan Bitcoin tidak hanya terbatas pada jangka pendek. Beliau juga memiliki pandangan jangka panjang yang sangat ambisius.

Menurut Scaramucci, Bitcoin berpotensi mencapai setengah dari kapitalisasi pasar emas, yang saat ini bernilai sekitar $14,5 triliun. Dengan pencapaian kapitalisasi pasar sebesar $7 hingga $8 triliun, harga per unit Bitcoin bisa mencapai kisaran $400.000.

Scaramucci menekankan pentingnya investor untuk mengakui Bitcoin sebagai alat penyimpan nilai dan mempertimbangkan untuk memasukkannya sebagai komponen strategis dalam portofolio investasi mereka.

Dengan harga Bitcoin yang saat ini berada di sekitar $42.540, ramalan Scaramucci ini tentunya menjadi bahan perbincangan yang panas di antara para investor dan pengamat crypto.

Meskipun berbagai faktor seperti sentimen pasar dan peraturan yang berkembang dapat mempengaruhi harga Bitcoin, analisis berbasis data historis dari Scaramucci memberikan alasan untuk bersikap optimis terhadap masa depan aset digital ini.

Kita semua menunggu dengan penuh harap untuk melihat apakah proyeksi ini akan terwujud.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: