Asik! Prada Undang Pemegang NFT Timecapsule ke Runway Show di Milan!

author:

Asik! Prada Undang Pemegang NFT Timecapsule ke Runway Show di Milan!

Dilansir Greekmetaverse, per 28 Desember 2022 lalu, Prada mengumumkan akan merilis seri kedelapan dari koleksi NFT Timecapsule. Pada Januari 2022 lalu, Prada sukses bergabung dengan komunitas Web3 melalui kampanye 5 koleksi NFT Timecapsule, yang berhasil membuka jangkauan lebih luas ke penggemar baru dengan menyediakan pengalaman unik bagi pemegang NFT.

Gabung ke Web3, Prada Luncurkan NFT Timecapsule

Prada luncurkan NFT Timecapsule

Dijelaskan oleh Greekmetaverse, Timecapsule adalah acara online bulanan yang berlangsung pada hari Kamis pertama setiap bulan. Selama 24 jam, produk dalam jumlah terbatas dari koleksi Timecapsule ditawarkan untuk dijual. Setiap item Timecapsule edisi terbatas memiliki nomor seri uniknya sendiri dan dilengkapi dengan kemasan yang dipersonalisasi.

Setelah membeli Timecapsule, pelanggan dapat menukarkan NFT yang sesuai dengan item yang dibeli. Dengan proses ini, Prada menjaga eksklusivitas Timecapsule Prada dengan memanfaatkan unsur kelangkaan NFT.

Setiap NFT disertai nomor seri, yang juga terdapat pada item fisik yang telah dibeli, sehingga ada hubungan langsung antara produk fisik dan virtual. Pemilik NFT mendapatkan keuntungan, seperti akses prioritas ke perilisan produk Prada mendatang. NFT Prada Timecapsule diluncurkan pada infrastruktur Ethereum, yang menawarkan pengalaman yang aman dan ramah bagi pengguna.

Baca juga: Adopsi Web3, LG Electronic Luncurkan NFT Sepatu Monster

Luncurkan Kaos Kolaborasi Bersama Fotografer Enzo Ragazzini

Untuk mengawali tahun baru, Prada akan menampilkan serangkaian kaos dengan cetakan hasil karya fotografer Italia, Enzo Ragazzini dari arsipnya di akhir tahun 1960-an dan awal 1970-an.

Berjudul “INTERFERENZA OTTICA ART PRINT BY ENZO RAGAZZINI 1969, T-shirt”, pada bulan Januari 2023, Prada akan menampilkan rancangan yang dibuat pada tahun 1969 untuk pameran Enzo Ragazzini di Institute of Contemporary Art di London (ICA) dengan teknik interferensi optik, menggunakan alat mekanis penemuannya.

Dengan kantong yang dihiasi ornamen logo Prada, setiap kaos akan disertai hadiah NFT tersendiri, yang berfungsi sebagai undangan untuk bergabung dengan komunitas Crypted NFT eksklusif Prada.

Pemegang NFT yang Beruntung Bisa Hadir Runway Show di Milan!

Pemegang NFT Timecapsule bisa ke Milan

Mengadakan pameran setiap tahunnya, dilansir Geekmetavere, satu pemegang NFT Prada Timecapsule yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman eksklusif di Milan, termasuk undangan ke peragaan busana Prada Menswear Fall/Winter 2023 pada 15 Januari bersama dengan tamu undangan lainnya.

Bagaimana caranya? Menurut laporan, koleksi Prada Timecapsule terbuka di 44 negara, termasuk Eropa dan juga Asia, seperti Australia, Brasil, Bulgaria, Hong Kong, Selandia Baru, Uni Emirat Arab, Inggris, Amerika Serikat dan lainnya selama 24 jam saja. Koleksi ini akan di mulai pada 5 Januari 2023 mendatang.

Untuk berpartisipasi, pelanggan harus memiliki Prada Timecapsule NFT di dompetnya, menjadi bagian dari Prada Crypted, dan terverifikasi sebagai pemegang yang memiliki tanda centang hijau di discord Prada Crypted.

Sebelumnya, brand pakaian mewah, Givenchy merilis 360 koleksi NFT yang memiliki harga fantastis. Selain itu, majalah terkemuka, Vogue, membangun komunitas Web3 fashion Metaverse pertama di dunia.


Referensi: