Mengapa $RSTK Bisa Jadi Investasi Terbaik Kamu di Tahun 2024?

Mengapa $RSTK Bisa Jadi Investasi Terbaik Kamu di Tahun 2024?

Dalam dunia crypto yang penuh dengan inovasi, Restake Finance muncul sebagai bintang baru yang menjanjikan keuntungan besar. Menurut cuitan dari akun @apepital, banyak orang belum menyadari potensi yang dimiliki oleh $RSTK. Protokol ini menawarkan kombinasi unik dari imbal hasil staking Ethereum, hadiah EigenLayer, emisi token, dan bagi hasil yang tidak ditemukan di protokol LRT lainnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Keunggulan Restake Finance

Restake Finance menonjol karena menawarkan lebih dari sekedar imbal hasil staking Ethereum yang standar. Menurut dokumentasi dari Restake Finance, pengguna tidak hanya mendapatkan imbal hasil dari staking Ethereum dan EigenLayer, tetapi juga emisi token $sRSTK dan 50% bagi hasil dari pendapatan protokol. Ini menjadikan Restake Finance sebagai pilihan yang lebih menguntungkan dibandingkan protokol LRT lainnya.

Selain itu, semakin meningkatnya Total Value Locked (TVL) akan meningkatkan pendapatan bagi hasil, yang secara langsung meningkatkan nilai bagi pemegang $sRSTK. Restake Finance adalah satu-satunya protokol yang menawarkan bagi hasil sebagai utilitas untuk token tata kelola di antara semua protokol LRT lainnya.

Baca Juga: Terobosan Baru di Dunia Crypto: Protokol Asteroid Mengguncang Cosmos Hub!

Potensi Pertumbuhan $RSTK

Pertumbuhan TVL berarti lebih banyak biaya yang dihasilkan, yang kemudian meningkatkan bagi hasil untuk investor. Ini menciptakan permintaan yang lebih tinggi untuk $RSTK, yang secara alami akan meningkatkan nilai token seiring dengan pertumbuhan protokol. Menurut @apepital, ini berbeda dengan protokol LRT lainnya yang menggunakan model token tata kelola standar, di mana semua biaya pergi ke tim, dan token tata kelola tidak mendapatkan nilai seiring dengan pertumbuhan protokol.

Diperkirakan akan ada “perang AVS” mirip dengan “perang Curve”, di mana protokol akan berlomba untuk mendapatkan TVL sebanyak mungkin. Ini akan menciptakan permintaan besar untuk semua token LRT yang sukses, terutama di pasar LRT yang diperkirakan akan sangat besar.

Baca Juga: Top 5 RWA Token Terbaik di 2024

Restake Finance sebagai Pilihan Utama

$RSTK tidak hanya menawarkan imbal hasil yang lebih tinggi, tetapi juga potensi upside yang lebih besar dibandingkan token LRT lainnya. Menjadi bagian dari ekosistem EigenLayer, $RSTK bertindak seperti proxy untuk airdrop, memberikan keuntungan unik yang tidak ditawarkan oleh protokol LRT lainnya. Hanya dengan staking $RSTK di Restake Finance, pengguna dapat mengakses airdrop dari produk utama EigenLayer, DA dan AVS, yang menjanjikan potensi yang jauh lebih besar.

Tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang besar untuk EigenLayer dan Restake Finance. Dengan keuntungan unik yang ditawarkan, baik untuk restaker maupun investor, Restake Finance berpotensi menjadi pilihan investasi yang sangat menguntungkan di dunia crypto.

Restake Finance tidak hanya menjanjikan imbal hasil yang tinggi, tetapi juga membuka peluang bagi investor untuk mendapatkan keuntungan yang signifikan dari pertumbuhan protokol. Dengan semua keunggulan ini, $RSTK layak dipertimbangkan sebagai bagian dari portofolio investasi crypto Anda di tahun 2024.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.