Anchorage Digital Luncurkan Dompet Kripto Kustodian Mandiri Terbaru “Porto”

author:

Anchorage Digital Luncurkan Dompet Kripto Kustodian Mandiri Terbaru “Porto”

Dalam upaya untuk memberdayakan institusi dengan kontrol yang tak tertandingi atas aset digital mereka, Anchorage Digital, kustodian yang berbasis di San Francisco, mengumumkan peluncuran Porto pada tanggal 26 Februari 2024.

Dompet kustodian mandiri institusional baru ini, yang didukung oleh raksasa seperti Goldman Sachs dan Visa, siap untuk mendefinisikan ulang bagaimana institusi berinteraksi dengan ekosistem web3 yang sedang berkembang.

Porto bukan hanya sekadar dompet; ini adalah platform komprehensif yang dirancang untuk membeli, menjual, memperdagangkan, memilih, dan mengumpulkan hadiah, yang mengatasi tantangan rumit yang dihadapi institusi dalam ruang mata uang kripto.

Porto: Memberdayakan Institusi dengan Kontrol yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

dompet kripto porto
Sumber: X

Pada intinya, Porto bertujuan untuk menyederhanakan lanskap manajemen mata uang kripto yang kompleks untuk institusi. Dompet ini mendukung lebih dari 200 token dan terintegrasi secara mulus dengan smart contract Ethereum dan aplikasi terdesentralisasi melalui WalletConnect.

Baca juga: Crypto Drainer Incar Dompet Crypto Investor Singapura, Keamanan Investor Terancam?

Tingkat integrasi ini memastikan bahwa institusi tidak hanya dapat mengelola aset mereka tetapi juga secara aktif berpartisipasi dalam ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi) melalui perdagangan, pemungutan suara, staking, dan klaim hadiah.

Apa yang membedakan Porto dari solusi lain adalah komitmennya untuk melewati prosesor transaksi pihak ketiga, sebaliknya, mengandalkan instruksi kriptografi institusi untuk operasi, sehingga menawarkan pengalaman kustodian mandiri yang sesungguhnya.

Porto juga menawarkan fitur pemulihan aset yang efisien dan akses penuh ke jaringan Web3, aset, NFT, dan interaksi. Dengan dukungan investasi yang signifikan dari para pemain industri terkemuka dan valuasi yang melebihi $3 miliar, langkah Anchorage Digital berpotensi mengubah keterlibatan institusional dalam lanskap aset digital.

Porto: Gerbang Aman Menuju Web3

ekspansi exchange crypto
Sumber: White Label Cryptocurrency Exchange Software

Pengumuman Porto oleh Anchorage Digital tidak hanya membawa produk baru ke pasar tetapi juga janji keamanan, fleksibilitas, dan kemudahan penggunaan bagi para pemain institusional yang berkelana ke Web3.

Desain platform ini secara khusus memenuhi kebutuhan VC, pembangun protokol, manajer aset, dan entitas institusional lainnya, menawarkan fitur-fitur seperti pemulihan aset yang efisien dan akses penuh ke jaringan Web3, aset, NFT, dan interaksi.

Dengan dukungan investasi yang signifikan dari para pemain industri terkemuka dan valuasi yang melebihi $3 miliar, langkah Anchorage Digital berpotensi mengubah keterlibatan institusional dalam lanskap aset digital.

Baca juga: Uniswap Luncurkan Fitur Baru ‘Uniswap Extension’ untuk Permudah Transaksi Kripto!

Porto mewakili lompatan maju yang signifikan dalam memenuhi kebutuhan ini, menjanjikan masa depan di mana institusi dapat menjelajahi ruang Web3 dengan percaya diri dan mudah.

Masa Depan Penanganan Kripto Institusional

Saat lanskap digital berkembang, begitu pula kebutuhan akan platform yang aman, efisien, dan ramah pengguna yang memenuhi persyaratan canggih para pemain institusional. Porto, oleh Anchorage Digital, mewakili lompatan maju yang signifikan dalam memenuhi kebutuhan ini, menjanjikan masa depan di mana institusi dapat menjelajahi ruang Web3 dengan percaya diri dan mudah.

Dengan rencana untuk memperluas kemampuan dompet untuk menyertakan fungsionalitas kontrak pintar multi-jaringan untuk aset seperti aset berbasis Tendermint dan berbagai rantai Ethereum Virtual Machine layer-2, Anchorage Digital siap untuk menawarkan spektrum layanan yang lebih luas.

Ekspansi ini dapat menjadi keuntungan yang signifikan bagi institusi yang ingin menyelami lebih dalam ruang kripto dan Web3, menyediakan mereka dengan alat yang diperlukan untuk pengelolaan aset digital mereka yang aman dan efisien.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Finance Feeds