Baru Debut, Pop Pukau 11.000 Audiens dengan Platform Web3-nya! Internet Sudah Kuno?

Baru Debut, Pop Pukau 11.000 Audiens dengan Platform Web3-nya! Internet Sudah Kuno?

Pop, perintis gateway Web3, telah mengarahkan pandangannya untuk membawa miliaran pengguna berikutnya ke web terdesentralisasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kreator.

Seperti apakah langkah yang diambil Pop untuk kembangkan industri Web3? SImak informasi selengkapnya seperti dilansir laman ACCESWIRE berikut ini.

Baru Debut, Pop Berhasil Pukau Audiens dengan Fiturnya

Pada konferensi Consensus 2023 yang bergengsi dilaksanakan di Texas on 26-28 April, kehadiran Pop di zona Pop menarik lebih dari 11.000 pengunjung yang terlibat.

Misi Pop untuk memberdayakan kreator dan pengguna dengan mengaktifkan kepemilikan konten ditujukan untuk menghasilkan pembagian keuntungan yang adil dalam ekonomi kreator.

Baca Juga: Perluas Industri Musik Web3, Layanan Streaming Ini Akuisisi Mint Songs, Perusahaan Startup Musik Web3!

Dengan memanfaatkan potensi ekonomi konten dan kepemilikan, Pop memungkinkan semua pengguna platform untuk memanfaatkan waktu mereka yang berharga dan kreativitas yang tak tertandingi, membangun nilai mereka dan membuka potensi penghasilan.

Selama Consensus 2023, Pop membuat debut publiknya yang sangat dinantikan, memberikan pengalaman langsung kepada lebih dari 11.000 peserta yang menyaksikan kemampuan platform secara langsung.

Pop Jembatani Kesenjangan Internet Tradisional dan Web3

Pop Jembatani Kesenjangan Internet Tradisional dan Web3

@popapp_official

Secara bersamaan, Pop meluncurkan versi beta di Google Play dan App Store, mengumpulkan 50.000 unduhan yang mengesankan dalam minggu pertama.

Dengan komitmennya untuk menjadi platform utama untuk inovasi dan kolaborasi Web3, Pop berupaya untuk memastikan ekonomi kreator yang sejahtera dan berkelanjutan bagi semua pemangku kepentingan.

Pop memanfaatkan keunggulan teknologi blockchain, seperti kepemilikan, anonimitas, transparansi, dan akuntabilitas. Selain itu, Pop juga menjembatani kesenjangan antara internet tradisional dan dunia Web3.

Tak hanya Pop saja yang kini perluas lini bisnisnya di ruang Web3.

Dilansir dari Coindesk, baru-baru ini NFT marketplace Magic Eden telah melanjutkan ekspansinya ke dalam game Web3 dengan membentuk Web3 Games Collective (W3GC) dan berkolaborasi bersama beberapa penerbit dan komunitas terkemuka.

Kira-kira seperti apa ekspansi Magic Eden ke dalam game Web3? Apa saja yang dilakukannya? Simak berita lengkapnya mengenai Magic Eden Fokus ke Web3 Dengan Luncurkan Web3 Games Collective (W3GC) di sini.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: