Heboh! Ponsel Solana Saga Ludes Terjual Berkat Airdrop BONK Senilai Jutaan Rupiah

author:

Heboh! Ponsel Solana Saga Ludes Terjual Berkat Airdrop BONK Senilai Jutaan Rupiah

Pasar crypto kembali dihebohkan dengan lonjakan penjualan ponsel Solana Saga yang tidak terduga. Hal ini dipicu oleh airdrop memecoin BONK yang nilainya melonjak tajam, menawarkan peluang arbitrase yang menggiurkan bagi para pembeli.

Dengan nilai airdrop yang kini mencapai $877, ponsel ini seolah-olah membayar dirinya sendiri.

Arbitrase Memecoin yang Menguntungkan

Ponsel Solana Saga menjadi buruan para penggemar crypto setelah nilai BONK naik lebih dari 1.100% dalam 30 hari terakhir. Airdrop 30 juta BONK yang diberikan secara gratis kepada pemilik ponsel ini kini bernilai fantastis, bahkan melebihi harga jual ponsel tersebut.

Baca juga: Canggih! Solana RIlis HP Khusus Crypto, Apa Bedanya Sama HP Biasa?

penjualan ponsel pintar solana
Sumber: X

Raj Gokal, salah satu pendiri Solana, mengungkapkan bahwa penjualan ponsel telah meningkat lebih dari 10 kali lipat dalam 48 jam terakhir. Memecoin seperti BONK memang dikenal fluktuatif, namun lonjakan harga yang terjadi baru-baru ini telah membuat pasar memecoin kembali ramai.

Para pembeli berlomba-lomba mendapatkan ponsel Solana Saga sebelum stok habis, dengan harapan nilai BONK akan tetap tinggi saat ponsel tiba di tangan mereka.

Ponsel yang Membayar Diri Sendiri

Konsep “ponsel yang membayar untuk dirinya sendiri” tampaknya menjadi kenyataan dengan kondisi pasar crypto saat ini. Harga ponsel yang diturunkan dari $999 menjadi $599 pada Agustus lalu, kini menjadi investasi yang menarik dengan nilai airdrop yang melampaui harga ponsel itu sendiri.

Baca juga: Guncang Dunia Crypto, BONK, Memecoin Solana Meroket Hingga 370%!

Anatoly Yakovenko, pendiri Solana lainnya, bahkan sempat menyarankan untuk menaikkan harga ponsel Saga karena lonjakan penjualan yang signifikan. Solana Mobile pun mengumumkan bahwa pembelian selanjutnya akan dibatasi satu perangkat per rumah tangga, menandakan tingginya permintaan pasar. Ini merupakan titik balik bagi ponsel yang sebelumnya kurang laris di pasaran, dan kini menjadi incaran karena potensi keuntungan dari airdrop BONK.

Pada akhirnya, fenomena penjualan ponsel Solana Saga yang mendadak laris ini menunjukkan dinamika pasar crypto yang cepat berubah. Meskipun memecoin dikenal tidak stabil, peluang seperti airdrop BONK dapat menjadi magnet yang kuat bagi konsumen. Bagi kamu yang tertarik dengan dunia crypto, kejadian ini bisa menjadi pelajaran bahwa peluang bisa datang dari mana saja, bahkan dari pembelian sebuah ponsel.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: