Heboh! Ponsel Solana Saga Ludes Terjual, Harganya Melambung di eBay

Heboh! Ponsel Solana Saga Ludes Terjual, Harganya Melambung di eBay

Ponsel Solana Saga yang sempat meredup kini menjadi buruan hangat di pasaran. Kehadiran airdrop memecoin Bonk secara gratis telah memicu kegilaan di eBay, dengan harga jual yang melonjak hingga $5.000, jauh melampaui harga aslinya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fenomena Lonjakan Harga Solana Saga

harga solana saga
Ponsel Solana Saga dijual kembali dengan harga mencapai $5.000 di eBay. Sumber: eBay

Ponsel Solana Saga kini menjadi barang langka setelah situs resminya menampilkan status “SOLD OUT”. Hal ini dipicu oleh airdrop memecoin Bonk yang membuat para pemburu crypto berlomba-lomba mendapatkan ponsel tersebut.

Di eBay, dua ponsel Solana Saga yang masih tersegel berhasil terjual dengan harga fantastis, mencapai $5.000 per unit, sementara penjualan lainnya mencatat angka $3.316. Lebih dari 20 unit ponsel Solana Saga terjual dengan harga di atas $2.000 selama akhir pekan, menandakan kenaikan harga yang signifikan dari harga ritel $599.

Kenaikan harga ini didorong oleh lonjakan nilai Bonk yang membuat nilai airdrop yang diberikan bersama ponsel menjadi lebih mahal dari ponsel itu sendiri. Kegilaan ini berlangsung cepat dan menyebabkan ponsel tersebut ludes terjual pada tanggal 16 Desember.

Baca Juga: 3 Crypto Terbaik Hari Ini (19/12/23): ASTR, STX, dan INJ

Spekulasi di Balik Pembelian Ponsel Solana Saga

solana saga sold out
Sumber: Solana Mobile

Pembeli ponsel Solana Saga di eBay tampaknya tidak hanya tertarik pada nilai airdrop Bonk. Mereka juga mempertimbangkan potensi kenaikan harga Bonk di masa depan. Dalam 30 hari terakhir, Bonk mengalami lonjakan hingga 800%, menarik perhatian para penggemar memecoin dan trader yang mencari peluang.

Namun, bukan hanya Bonk yang menjadi daya tarik ponsel ini. Beberapa proyek berbasis Solana seperti Solend dan Samoyed Coin (SAMO) telah mengumumkan airdrop dan insentif menarik lainnya bagi pemilik ponsel Solana Saga.

GenesysGo, penyedia penyimpanan terdesentralisasi, juga mengungkapkan bahwa pengguna dapat menambang token Shadow (SHDW) mereka melalui aplikasi di ponsel Solana Saga, menambah nilai lebih bagi perangkat ini di komunitas crypto.

Baca Juga: Jito (JTO) Crypto: Inovasi Baru di Blockchain Solana yang Menggemparkan Pasar!

Implikasi Bagi Pasar Crypto dan Ponsel Cerdas

Kejadian ini menunjukkan bagaimana inovasi dalam dunia crypto dapat mempengaruhi pasar barang elektronik. Ponsel Solana Saga, yang awalnya kurang diminati, kini menjadi incaran karena terkait langsung dengan aset crypto.

Hal ini juga menandakan tren baru di mana perangkat teknologi tidak hanya dinilai dari spesifikasinya, tetapi juga dari manfaat crypto yang dapat diperoleh dari kepemilikannya. Pasar crypto yang dinamis dan cepat berubah memberikan peluang bagi produk-produk teknologi untuk menawarkan lebih dari sekadar fungsi tradisional.

Ponsel Solana Saga dan fenomena penjualan ulangnya di eBay adalah contoh nyata dari sinergi antara teknologi dan crypto, yang mungkin akan menjadi tren yang terus berkembang di masa depan.

Ponsel Solana Saga telah membuktikan bahwa dunia crypto memiliki kekuatan untuk mengubah pasar dalam sekejap. Dengan airdrop Bonk dan insentif lainnya, ponsel ini telah menjadi lebih dari sekadar alat komunikasi, melainkan sebuah investasi yang menggiurkan bagi para penggemar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: