Marlin ($POND): Inovasi di Dunia Blockchain yang Membawa Perubahan

Marlin ($POND): Inovasi di Dunia Blockchain yang Membawa Perubahan

Pernahkah Anda mendengar tentang Marlin (POND), inovasi terkini di kancah crypto yang berjanji akan membawa transformasi pada infrastruktur blockchain? Dengan kinerja di pasar yang menarik perhatian dan tingkat adopsi yang semakin bertumbuh, Marlin (POND) menghadirkan solusi canggih untuk mengatasi tantangan kecepatan dan biaya yang kerap menjadi penghalang bagi pengguna crypto. Simak berita lengkapnya tentang POND berikut ini!

Keunikan Marlin (POND)

Marlin (POND) merupakan sebuah platform blockchain terdesentralisasi yang dirancang khusus untuk aplikasi web3.0 dan kebutuhan institusi. Platform ini menyediakan layanan komputasi awan dan penyimpanan data bagi pengguna DeFi, dengan keunggulan libp2p yang memudahkan integrasi dan memberikan insentif.

Marlin bertujuan untuk mengeliminasi masalah ketidakstabilan dan biaya tinggi yang sering menjadi keluhan di dunia crypto, dengan menyajikan alternatif yang lebih terjangkau melalui mekanisme konsensus yang inovatif untuk menekan gas fee dari smart contract.

Bukan hanya terbuka untuk pengembangan oleh pihak ketiga, Marlin juga menawarkan fleksibilitas tinggi untuk mendukung beragam skenario penggunaan oleh perusahaan.

Platform ini memfasilitasi perusahaan untuk menciptakan pasar baru dan memberikan insentif kepada pelanggan melalui token khusus untuk pembayaran dan pengelolaan. Dengan cara ini, perusahaan dapat terhubung lebih dekat dengan pelanggan mereka dan menyediakan peluang pengembalian investasi bagi komunitas.

Baca Juga: Aether Game Crypto: Game Web3 yang Mengintegrasikan Teknologi Blockchain

Cara Kerja dan Token Marlin (POND)

cara kerja pond crypto
Sumber: Binance Academy

Marlin berfungsi dengan menyediakan infrastruktur jaringan yang dapat diprogram dan memberikan insentif. Sebagai blockchain lapisan pertama, Marlin memanfaatkan mekanisme konsensus DPoS untuk memvalidasi transaksi.

Platform ini mendukung fungsi kontrak pintar DeFi yang lengkap, termasuk pembuatan, penerbitan, dan pengelolaan NFT. Token utama yang digunakan dalam Marlin adalah POND, yang diperkenalkan sebagai aset yang kompatibel dengan standar ERC-20. Token POND diperlukan untuk mengakses berbagai fitur dan layanan yang disediakan oleh platform, serta untuk pembayaran eksekusi kontrak pintar.

Di sisi lain, MPOND digunakan sebagai token untuk keperluan tata kelola dan staking yang bersifat non-transferable. Pengguna harus menyetorkan MPOND untuk dapat mengajukan proposal dan berpartisipasi dalam pemilihan pembaruan jaringan.

Baca Juga: Whale Bitcoin Meningkatkan Kepemilikan BTC Mereka Sebesar $3 Miliar pada Tahun 2024!

Potensi Marlin (POND) di Masa Depan

Marlin (POND) menargetkan pasar komersial dengan menawarkan serangkaian fitur menarik yang bertujuan untuk mengintegrasikan klien korporat ke dalam ekosistem blockchain. Dengan biaya yang kompetitif dan kemudahan programabilitas, Marlin menempatkan dirinya sebagai pesaing yang tangguh di arena blockchain komersial dan DeFi.

Saat ini, Marlin (POND) dapat diperdagangkan di bursa seperti Kraken dan KuCoin, meskipun terdapat pembatasan bagi penduduk AS untuk bertransaksi di KuCoin. Dengan terus menarik minat pengguna baru dan mendorong inovasi melalui Jaringan Distribusi Blockchain (BDNs), Marlin (POND) berpotensi menjadi infrastruktur blockchain yang sangat dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan besar.

Dengan dukungan yang kuat dari komunitas dan fitur-fitur yang terus berkembang, masa depan Marlin (POND) tampak sangat menjanjikan.

Kesimpulan

Marlin (POND) telah menunjukkan kapasitasnya sebagai entitas penting di dunia crypto dengan menyediakan solusi yang efektif dan hemat biaya. Dengan terus berinovasi dan memperluas pengaruhnya, Marlin (POND) siap untuk meredefinisi cara kita berinteraksi dengan teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi