Game P2E Paling Panas, Pomerdoge, Diprediksi Naik Lebih dari 5000% Pada Akhir 2023!

Array

Game P2E Paling Panas, Pomerdoge, Diprediksi Naik Lebih dari 5000% Pada Akhir 2023!

Sementara cryptocurrency utama seperti Solana (SOL) dan Cardano (ADA) menghadapi penurunan berkelanjutan, Pomerdoge (POMD), game play-to-earn (P2E) terbaru dan paling menarik, menarik perhatian para penggemar game dan investor.

Dengan prediksi bahwa Pomerdoge (POMD) akan melonjak sebesar 5.000% pada akhir 2023, ini menjadi pembicaraan yang hangat.

Cardano (ADA) Menghadapi Penurunan Harga

Cardano (ADA) sedang menghasilkan antusiasme dalam komunitasnya dengan perilisan mendatang Hydra Pay, layanan pembayaran desentralisasi yang ditenagai oleh protokol Hydra Head.

Di tengah antisipasi seputar Hydra Pay, tren pasar terbaru telah mengakibatkan penurunan harga Cardano (ADA). Selama minggu terakhir, Cardano (ADA) mengalami penurunan sebesar 0,68%, dengan harga saat ini berada di $0,2867.

Solana (SOL) Menghadapi Penurunan Harga di Tengah Kemitraan Baru dengan Coca-Cola

harga solana ath

Solana (SOL) menemui tantangan pasar dan penurunan harga saat pasar cryptocurrency secara keseluruhan berdagang sideways.

Baca Juga: Harga DOGE Hari Ini 28/03: DOGE Makin Populer, Volume Perdagangan DOGE Meningkat 90,76%!

Dalam 24 jam terakhir, Solana (SOL) telah mengalami penurunan, dengan harga turun sebesar 2,86%, mencapai $21,62 saat ini.

Prediksi Pomerdoge (POMD): Potensi Kenaikan Lebih dari 5.000% Pada Akhir 2023

Pomerdoge (POMD), sensasi terbaru di dunia game play-to-earn (P2E), sedang membuat heboh dalam komunitas meme-coin.

Game Pomerdoge (POMD) telah menjalani audit teliti oleh SOLIDProof dan Interfi Network, menyiapkan panggung untuk peluncuran yang sangat ditunggu-tunggu pada September.

Baca Juga: Analisa dan Prediksi Harga DOGE 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $1? Ini Kata Elon Musk!

Dengan fitur yang menarik, fondasi yang telah diaudit dengan baik, dan komunitas yang berkembang, Pomerdoge (POMD) telah menyiapkan panggung untuk masa depan yang menarik.

Banyak ahli memprediksi potensi kenaikan lebih dari 5.000% untuk Pomerdoge (POMD) pada akhir 2023, menempatkannya sebagai salah satu meme coin paling menjanjikan untuk diperhatikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array