PolySwarm (NCT): Melonjak 91% dalam 24 Jam, Saatnya Berinvestasi?

PolySwarm (NCT): Melonjak 91% dalam 24 Jam, Saatnya Berinvestasi?

PolySwarm (NCT), sebuah proyek crypto yang berfokus pada penguatan keamanan siber di ruang Web3, telah mencatat peningkatan harga lebih dari 90% dalam 24 jam terakhir. Kenaikan harga ini terjadi di tengah penurunan kecil aset crypto utama secara keseluruhan.

Harga PolySwarm (NCT) Melonjak

Harga PolySwarm (NCT) saat ini berada di $0,0397, naik 91% dalam 24 jam terakhir dan 56,53% dalam seminggu terakhir. Dengan pasokan beredar saat ini sebesar 1,7 miliar NCT, PolySwarm memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $65 juta.

Baca Juga: Coca-Cola dan Aether Games (AEG) Hadirkan Pengalaman Baru yang Menakjubkan!

PolySwarm dibangun di jaringan Ethereum (ETH) dan merupakan Ekosistem Antivirus Terdesentralisasi dan Intelijen Ancaman Siber yang menggunakan smart contract dan teknologi blockchain untuk memberi penghargaan kepada komunitas global profesional keamanan siber.

PolySwarm: Keamanan Siber Kolaboratif

polyswarm crypto
Sumber: Medium

PolySwarm menyediakan tempat bersama bagi perusahaan, konsumen, vendor, dan berbagai pakar untuk membangun pasar terpadu, alih-alih bergantung pada satu sumber untuk keamanan siber. Melalui proses kolaboratif ini, berbagai pakar keamanan siber membangun mesin anti-malware, yang menghasilkan inovasi cepat untuk mengatasi ancaman yang muncul.

PolySwarm percaya pada interoperabilitas dan pemecahan masalah secara kooperatif, sehingga para peserta dapat yakin akan perlindungan kolektif yang diberikan oleh beberapa solusi anti-virus. Keamanan siber adalah disiplin ilmu dasar yang melindungi sistem digital, jaringan, dan data rahasia dari serangan siber atau akses tidak sah.

Keamanan Siber: Pasar yang Dinamis

Sementara PolySwarm (NCT) melanjutkan momentum _bullish_-nya, token keamanan siber lainnya mengalami berbagai nasib. Hacken (HAI) dan BLOCX (BLOCX) telah mengalami kenaikan positif masing-masing sebesar 20,32% dan 34,16%.

Di sisi lain, gotEM (GOTEM) menghadapi penurunan 37,44%, menekankan sifat dinamis pasar crypto keamanan siber. Quantstamp (QSP) telah mengalami penurunan 8,6% dalam 24 jam terakhir, menurut CoinMarketCap. Pada saat penulisan, total kapitalisasi pasar untuk koin keamanan siber mencapai $463,7 juta, dengan volume perdagangan $119,2 juta, menurut data CoinMarketCap.

Sentimen Positif Pasar Crypto

Pasar alt-coin tampaknya mengikuti lonjakan Bitcoin (BTC) baru-baru ini yang berdampak pada seluruh pasar mata uang crypto. Kenaikan ini tampaknya didorong oleh sentimen positif seputar exchange-traded funds (ETF) baru dan halving yang akan datang, yang telah menarik lebih banyak investor ke pasar crypto.

Perlu dicatat bahwa sejak persetujuan spot Bitcoin ETF oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) pada bulan Januari, dana ini telah menarik investasi dari investor crypto institusional terkemuka seperti BlackRock dan Fidelity Investments sebesar $7,35 miliar. Banjir uang ini telah mendorong nilai Bitcoin ke level tertinggi baru.

Menurut salah satu pendiri Fundstrat, Thomas J. Lee, pertumbuhan lebih lanjut untuk Bitcoin tampaknya akan meningkat pada tahun 2024. Lee memperkirakan bahwa harga Bitcoin (BTC) dapat mencapai harga tertinggi $150.000, didukung oleh dinamika penawaran dan permintaan serta pengaruh spot ETF Bitcoin, yang meningkatkan ketegangan di sekitar dunia mata uang crypto yang terus berkembang.

Kesimpulan

PolySwarm (NCT) telah mengalami lonjakan harga yang signifikan dalam 24 jam terakhir, naik 91% menjadi $0,0397. Proyek blockchain yang berfokus pada keamanan siber ini menggunakan smart contract dan teknologi blockchain untuk memberi penghargaan kepada komunitas global profesional keamanan siber.

PolySwarm percaya pada interoperabilitas dan pemecahan masalah secara kooperatif, sehingga para peserta dapat yakin akan perlindungan kolektif yang diberikan oleh beberapa solusi anti-virus.

Baca Juga: Kaidro Luncurkan NFT Gratis dengan Keuntungan Eksklusif!

Pasar keamanan siber bersifat dinamis, dengan beberapa token mengalami kenaikan dan penurunan. Sentimen positif seputar ETF baru dan halving yang akan datang telah mendorong kenaikan harga Bitcoin dan alt-coin lainnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi