Polymesh Luncurkan ‘Polymesh Private’: Sebuah Revolusi Blockchain RWA!

author:

Polymesh Luncurkan ‘Polymesh Private’: Sebuah Revolusi Blockchain RWA!

Jakarta, Pintu News – Dalam acara Digital Asset Summit 2024 di London, Polymesh Crypto Association memperkenalkan Polymesh Private, sebuah terobosan baru dalam ekosistem blockchain POLYX untuk aset nyata (RWA).

Inisiatif ini dirancang untuk mengatasi kelemahan yang ada pada blockchain umum seperti Ethereum, terutama dalam hal token keamanan dan keuangan institusional. Bahas lebih lanjut, yuk!

Mengatasi Kelemahan Blockchain Umum

Menurut laporan, Polymesh Private dirancang untuk memberikan pengguna lebih banyak kontrol atas operasi blockchain mereka, dengan menawarkan akses jaringan selektif, kontrol kerahasiaan, dan pengaturan token yang dapat disesuaikan.

Baca juga: POLYX Crypto Melesat 236% dalam Seminggu, Apa yang Terjadi?

Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kepatuhan dalam operasi blockchain, menjadikannya solusi yang menjanjikan bagi keuangan institusional.

Lebih lanjut, peluncuran Polymesh Private di Digital Asset Summit 2024 menandakan fokusnya pada keuangan institusional, dengan tujuan memfasilitasi tokenisasi dana internal pribadi yang mirip dengan Onyx milik JP Morgan.

Dengan fitur yang disesuaikan untuk kebutuhan institusional, Polymesh Private memperkenalkan akses jaringan selektif, kontrol kerahasiaan, dan pengaturan token yang dapat disesuaikan untuk mengakomodasi berbagai persyaratan industri.

Fitur Utama Polymesh Private

polymesh
Sumber: Financial IT

Fitur kunci dari Polymesh Private meliputi akses jaringan selektif, kontrol kerahasiaan, fleksibilitas operasi node validator, pengaturan token dan biaya yang dapat disesuaikan, serta kemampuan untuk menerapkan peningkatan kustom.

Melalui teknik kriptografi canggih, Polymesh Private menjamin kerahasiaan data sambil memungkinkan penyematan aturan kepatuhan dan adaptabilitas terhadap standar hukum yang berubah.

Selain itu, salah satu fitur unggulan dari Polymesh Private adalah jalur migrasi yang mulus ke infrastruktur blockchain publik Polymesh. Fitur ini memastikan masa depan yang aman bagi perusahaan dengan memungkinkan penawaran produk di blockchain publik Polymesh yang didukung oleh aset di blockchain internal pribadi institusi.

Baca juga: Top 5 RWA (Real World Asset) Crypto List di Tahun 2024!

Solusi Masa Depan untuk Institusi Keuangan

Graeme Moore, Kepala Tokenisasi di Polymesh Association, menekankan pentingnya Polymesh Private sebagai solusi masa depan bagi bank dan institusi keuangan.

Moore menyoroti fitur uniknya yang menawarkan migrasi publik yang mulus, menjadikannya pilihan yang disukai bagi institusi yang mencari kepatuhan, keamanan, dan adaptabilitas.

Dengan peluncuran Polymesh Private, Polymesh tidak hanya menjanjikan peningkatan skalabilitas tetapi juga memicu revolusi dalam tokenisasi aset nyata.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Yahoo Finance