Polymesh Crypto (POLYX): Revolusi Baru di Dunia Keuangan Digital

author:

Polymesh Crypto (POLYX): Revolusi Baru di Dunia Keuangan Digital

Jakarta, Pintu News – Dalam dunia keuangan digital yang terus berkembang, Polymesh (POLYX) muncul sebagai inovasi terbaru yang menjanjikan revolusi dalam cara kita berinteraksi dengan aset keuangan digital.

Dengan fokus pada token sekuritas, Polymesh menawarkan solusi unik untuk tantangan yang dihadapi oleh ekosistem crypto saat ini. Apakah Polymesh akan menjadi kunci masa depan keuangan digital?

Apa itu Polymesh Crypto?

Polymesh adalah blockchain permissioned layer 1 yang dibangun untuk token sekuritas, yaitu kontrak digital untuk aset yang memiliki nilai di dunia nyata.

Baca juga: POLYX Crypto Melesat 236% dalam Seminggu, Apa yang Terjadi?

Beberapa contoh asetnya meliputi saham, obligasi, serta real estate. Polymesh bertujuan membuat organisasi atau institusi keuangan bisa mensekuritisasi aset nyata menjadi digital dan mendistribusikannya di ekosistem blockchain.

Menggunakan standar token ST20 yang dikembangkan oleh Polymesh sendiri, platform ini memastikan bahwa token sekuritas yang dibuat memenuhi persyaratan regulasi yang ketat. Hal ini penting karena token harus diatur agar memiliki nilai hukum yang sah.

Token POLYX dan Kegunaannya

polymesh vs ethereum
Sumber: Securities.io

POLYX adalah mata uang kripto Polymesh yang berfungsi sebagai bahan bakar untuk ekosistem Polymesh.

Sebagai utility token, POLYX memiliki beberapa fungsi utama, seperti pembayaran kepada pengembang yang membuat smart contract, pembayaran kepada Legal Delegators yang memeriksa kepatuhan token, dan pembayaran untuk layanan Polymesh.

Token POLYX juga digunakan untuk memverifikasi identitas pengguna melalui prosedur KYC (Know Your Customer), yang diperlukan oleh regulasi. Penyedia KYC diberi imbalan dengan token POLYX untuk pekerjaan mereka dalam memverifikasi identitas pengguna.

Baca juga: Polymesh Luncurkan ‘Polymesh Private’: Sebuah Revolusi Blockchain RWA!

Cara Kerja Polymesh Crypto

Polymesh dirancang untuk memudahkan pengguna dalam membuat token sekuritas dengan mematuhi regulasi pemerintah. Platform ini memiliki tiga lapisan utama: lapisan aplikasi, lapisan hukum, dan lapisan protokol.

Lapisan aplikasi memungkinkan pengembang untuk membuat dan memperdagangkan token sekuritas, lapisan hukum menangani segala hal yang berkaitan dengan regulasi, dan lapisan protokol memastikan blockchain berfungsi dengan baik.

Tim di balik Polymesh terdiri dari lebih dari 30 karyawan dengan pengalaman luas di proyek dan perusahaan lain. Mereka didukung oleh penasihat dan mitra yang berpengalaman di industri crypto dan keuangan.

Dengan peluncuran Polymesh crypto, dunia keuangan digital mungkin akan menyaksikan era baru dalam tokenisasi aset dan kepatuhan regulasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Financial IT