Polyhedra Network Gandeng Trusta Labs, Hadirkan Pengalaman Web3 yang Aman dan Terpercaya!

Polyhedra Network Gandeng Trusta Labs, Hadirkan Pengalaman Web3 yang Aman dan Terpercaya!

Polyhedra Network, sebuah platform blockchain yang berfokus pada pengembangan aplikasi terdesentralisasi (DApps), baru-baru ini mengumumkan kerja sama strategis dengan Trusta Labs, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan identitas Web3 dan infrastruktur reputasi berbasis AI. Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman Web3 yang aman dan terpercaya bagi para pengguna. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Strategis untuk Web3 yang Lebih Baik

Polyhedra Network memilih Trusta Labs sebagai mitra strategis karena perusahaan ini dikenal sebagai pemimpin pasar dalam pengembangan identitas Web3 dan infrastruktur reputasi berbasis AI. Kemitraan ini akan memberikan berbagai manfaat bagi pengguna dan proyek dalam ekosistem Polyhedra Network.

Pengguna akan mendapatkan wawasan tentang perilaku mereka sendiri, sementara proyek akan dapat mengidentifikasi pengguna yang benar-benar berkontribusi terhadap pengembangan proyek mereka. Inti dari kemitraan ini adalah kekuatan fundamental dari MEDIA Score, yang berfokus pada lima aspek utama: keterlibatan, finansial, identitas, keberagaman, dan usia.

Manfaat penting lainnya bagi pengguna termasuk interaksi yang efektif dengan proyek dan penilaian peluang hadiah. Sementara itu, proyek akan mendapatkan keuntungan dari distribusi insentif yang lebih baik dan alokasi sumber daya yang lebih efisien.

Baca Juga: OKX Wallet dan Polyhedra Network: Kolaborasi untuk Interoperabilitas Web3!

Membuka Pintu untuk Kolaborasi Masa Depan

Salah satu alasan mengapa kemitraan antara Polyhedra Network dan Trusta Labs mendapat apresiasi dari berbagai pihak adalah karena membuka peluang untuk kolaborasi yang lebih luas di masa depan. Polyhedra Network telah menyatakan komitmennya untuk terlibat dalam kolaborasi yang lebih dalam, termasuk integrasi yang lebih mendalam di seluruh produknya.

Jaringan tersebut diharapkan akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang kemitraan saat ini dalam beberapa hari mendatang. Namun, apa yang telah dipublikasikan sejauh ini hanyalah permukaan dari apa yang telah mereka kerjakan untuk memperkuat jalan menuju masa depan.

Baca Juga: Altcoin di ‘Zona Peluang’, Inilah Crypto Teratas yang Potensial untuk Buy on Dip!

Polyhedra Network dan Merkly: Kolaborasi Berkelanjutan

Selain kemitraan dengan Trusta Labs, Polyhedra Network juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah memberikan 500.000 token ZK kepada Merkly, sebuah platform pengembangan Web3 lainnya. Merkly mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Polyhedra Network dan menyatakan bahwa mereka akan terus membangun hubungan baik dengan Polyhedra Network.

Merkly saat ini sedang bekerja untuk mendistribusikan token hadiah kepada sebagian pengguna yang berdedikasi. Sebuah snapshot telah diambil pada tanggal 12 Maret 2024 pukul 8:00 UTC, dan distribusi token direncanakan akan dilakukan dalam beberapa minggu mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi