Polygon (MATIC) Segera Luncurkan Pluto Misfits, Ini Kata Pendirinya

author:

Polygon (MATIC) Segera Luncurkan Pluto Misfits, Ini Kata Pendirinya

Polygon, platform blockchain yang terkenal karena efisiensinya, baru saja mengumumkan peluncuran mendatang dari Pluto Misfits. Berita ini diumumkan melalui sebuah cuitan dari akun Twitter CEO dan pendiri Polygon, Sandeep Nailwal, dan telah menimbulkan kegembiraan di antara penggemar crypto dan game.

Pluto Misfits di Polygon

Twitter

Pada 30 Mei 2023, CEO dan Pendiri Polygon, Sandeep Nailwal telah membagikan berita yang menggembirakan bagi komunitas crypto. Berdasarkan cuitan tersebut, Nailwal mengajak semuanya untuk bersiap-siap karena MISFIST siap datang ke Polygon.

Menyusul pembaruan terbaru pada tanggal 2 Mei 2023, Polygon telah mengumumkan peluncuran MISFITS menjadi lebih cepat.

Secara singkat, Pluto adalah proyek unggulan NFT dari Polygon Technology. Perusahaan ini dikenal dengan dunia pengalaman yang interaktif, menyenangkan, dan kreatif dalam dunia game digital.

Polygon Ventures, yang berfokus pada startup Web3, mendukung Pluto MISFITS, yang didukung oleh para pendiri Polygon, yaitu Jaynti Kanani dan Sandeep Nailwal.

Baca juga: OpenFort Dapatkan Pendanaan Rp44 Miliar, Masa Depan Dompet Gaming Web3!

Mengapa Pluto Misfits di Polygon?

Menurut laporan, Polygon telah memilih untuk meluncurkan Pluto Misfits pada platform mereka karena beberapa alasan. Pertama, Polygon dikenal karena efisiensi dan kecepatan transaksi mereka, yang membuatnya ideal untuk permainan berbasis blockchain.

Kedua, Polygon menawarkan biaya transaksi yang rendah, yang memungkinkan lebih banyak pemain untuk menikmati game tanpa harus khawatir tentang biaya yang tinggi. Akhirnya, Polygon memiliki komunitas yang kuat dan berdedikasi yang akan mendukung peluncuran Pluto Misfits.

Bagaimana Polygon Mendukung Pluto?

polygon segera luncurkan misfits pluto
Twitter

Meski tanggal pasti peluncuran belum diumumkan, Polygon telah memberikan beberapa petunjuk tentang kapan para penggemar bisa mengharapkan Pluto Misfits untuk diluncurkan.

Sementara itu, dilansir dari The News Crypto, Pluto mendorong fokus yang lebih kuat dari multi-chain Polygon dengan akses ke array Polygon. Lebih lanjut, kemitraan di bidang gaming ini murni didukung oleh Polygon Technology melalui tim Developer dengan dukungan komunitas dan tim Metaverse, yang pada akhirnya mendorong kemungkinan-kemungkinan menarik yang akan datang dalam ekosistem Polygon.

Dengan pengembangan jaringan yang futuristik, Pluto menciptakan visi besar untuk menghadirkan keseruan yang menarik melalui Web3. Eksperimen ini dilakukan dengan merek-merek yang memadukan seni dan fashion dengan koleksi Genesis seperti yang telah diberitahukan.

Baca juga: Super League Gaming Mengumpulkan Dana Rp352 Miliar, Dipakai Buat Apa?

Dengan pengumuman peluncuran Pluto Misfits, Polygon semakin menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman gaming berbasis blockchain yang baru dan menarik. Mereka terus menunjukkan inovasi dan dedikasi dalam mengembangkan teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: