Polygon MATIC Kembali ke Harga $1, Tapi Bisakah Mempertahankannya Kali Ini?

Polygon MATIC Kembali ke Harga $1, Tapi Bisakah Mempertahankannya Kali Ini?

Polygon MATIC kembali menyentuh harga $1 setelah beberapa kali gagal bertahan di atasnya. Dalam beberapa minggu terakhir, Polygon MATIC telah mengalami kenaikan harga seperti aset crypto lainnya.

Meskipun kenaikan harga Bitcoin menjadi pendorong utama reli pasar baru-baru ini, MATIC mungkin telah menemukan katalis lain. Aset ini telah berhasil mencapai kembali tertinggi kisaran di tengah lonjakan aktivitas alamat baru-baru ini.

Polygon MATIC Kembali ke $1

Selama 24 jam terakhir, MATIC telah melonjak 9% dari posisi terendah sekitar $0,9167 untuk mencapai titik harga $1 untuk pertama kalinya sejak 24 Januari. Kenaikan harga baru-baru ini terjadi di tengah lonjakan rekor aktivitas jaringan, yang biasanya mengindikasikan lonjakan adopsi jaringan.

Baca Juga: Emoji: Prediksi Akurat Perdagangan Crypto

Jaringan Polygon telah menciptakan empat tertinggi sepanjang masa baru dalam aktivitas alamat dalam seminggu terakhir. Dalam contoh terbaru, pada hari Minggu, 18 Februari, data Polygon Scan menunjukkan bahwa alamat aktif mendekati 881.000 pada 880.967.

Meskipun alasan lonjakan aktivitas ini tidak jelas, jaringan tersebut telah mencatat langkah pengembangan yang signifikan dalam beberapa minggu terakhir. Ini termasuk mengungkap prover zkEVM Tipe 1 dan mengungkapkan rencana untuk meluncurkan AggLayer.

Dapatkah Polygon MATIC Bertahan di Atas $1 Kali Ini?

Dapatkah Polygon MATIC Bertahan di Atas $1 Kali Ini?

Dalam beberapa bulan terakhir, titik harga $1, yang mewakili puncak kisaran multi-bulan, telah menghadirkan hambatan yang tidak dapat ditembus untuk MATIC. Namun, pada saat penulisan, aset tersebut terus bertahan, meskipun pembentukan candle doji yang sedang berlangsung pada grafik candle harian menunjukkan pertempuran sengit antara pembeli dan penjual.

Pembeli menginginkan pengujian ulang yang jelas dan penolakan kisaran harga ini untuk yakin akan reli yang berkelanjutan. Namun, jika harga MATIC jatuh kembali ke dalam kisaran, aset tersebut dapat berisiko turun ke posisi terendah multi-bulan sekitar $0,75.

Mengapa Ini Penting

Titik harga $1 telah menjadi titik kritis untuk diperhatikan oleh pemegang Polygon MATIC dalam beberapa bulan terakhir. Kemampuan aset untuk bertahan di atas level ini dapat meningkatkan kemungkinan reli harga dalam waktu dekat.

Baca Juga: Senator Elizabeth Warren Hadapi Tantangan dari Pengacara Pro-XRP John Deaton

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi