Polygon Labs dan SK Telecom Berkolaborasi untuk Inovasi Masa Depan Web3

author:

Polygon Labs dan SK Telecom Berkolaborasi untuk Inovasi Masa Depan Web3

Dalam langkah besar menuju masa depan Web3, Polygon Labs dan SK Telecom, penyedia telekomunikasi terbesar di Korea Selatan, telah mengumumkan kemitraan strategis. Kolaborasi ini akan fokus pada pengembangan ekosistem Web3 dan pencarian startup berpotensi untuk inkubasi.

SK Telecom dan Polygon: Menggabungkan Kekuatan untuk Web3

kolaborasi polygon labs dan sk telecom
Sumber: MPost

Polygon Labs, dikenal sebagai studio pengembangan di balik blockchain EVM terkemuka, Polygon (MATIC), telah memperluas jangkauan kemitraannya dengan berkolaborasi dengan SK Telecom.

Baca juga: Jadi Pesaing OpenAI, Anthropic Terima Dana Investasi $100 Juta dari SK Telecom

SK Telecom akan menambahkan dukungan untuk Polygon (MATIC) di pasar non-fungible token (NFT) mereka, TopPort. Selain itu, dukungan Polygon (MATIC) juga akan tersedia di dompet kripto SK Telecom.

Marc Boiron, CEO Polygon Labs, menyatakan kegembiraannya tentang kolaborasi ini, menekankan pentingnya teknologi blockchain optimal untuk popularisasi Web3.

Meningkatkan Ekosistem NFT dengan TopPort

exchange art solana berekspansi ke ethereum
Sumber: The Cryptonomist

TopPort, pasar NFT milik SK Telecom, akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mencetak NFT berbasis Polygon dan memindahkannya ke pasar lain dalam ekosistem Polygon (MATIC).

Kolaborasi ini juga akan melihat Polygon (MATIC) mendukung dompet crypto SK Telecom, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan ekosistem Web3 dengan lebih efisien.

Dengan dukungan ini, Polygon (MATIC) telah menjadi blockchain paling populer untuk NFT di luar Ethereum, bahkan melampaui Solana (SOL) dalam volume perdagangan NFT 30 hari.

Baca juga: Lebih Efisien dan Transparan, Sistem Sertifikat Kasta di India Gunakan Teknologi Blockchain Polygon (MATIC)!

Mendorong Adopsi Web3 di Bisnis Dunia Nyata

Oh Se-hyun, wakil presiden dan kepala Web3 di SKT, mengungkapkan optimisme tentang peluang yang dibuka oleh kemitraan ini untuk bisnis dunia nyata yang tertarik dengan adopsi Web3.

“SK Telecom akan menggabungkan pengalamannya yang kaya dalam teknologi layanan blockchain dengan kehebatan infrastruktur Polygon Labs, yang akan menjadi landasan untuk mempopulerkan Web3.”

Keduanya akan berkolaborasi dalam menginkubasi proyek crypto tahap awal yang menjanjikan. Polygon berencana untuk berinvestasi di startup yang direkomendasikan oleh mitra Korea barunya, SK Telecom.

Pada Juli 2023, Polygon (MATIC) mengumumkan rencana rebranding ambisius, dengan aset inti utamanya akan digantikan oleh token POL.

Kemitraan antara Polygon Labs dan SK Telecom menandai era baru dalam adopsi dan inovasi Web3. Dengan menggabungkan keahlian dan infrastruktur kedua perusahaan, langkah ini diharapkan dapat mempercepat adopsi teknologi blockchain dan Web3 di seluruh dunia, membuka peluang baru bagi pengembang, investor, dan konsumen.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: