Inovatif! Polygon Labs dan Inspect Beraliansi untuk Meningkatkan Ekosistem NFT

author:

Inovatif! Polygon Labs dan Inspect Beraliansi untuk Meningkatkan Ekosistem NFT

Dalam upaya untuk mendorong pertumbuhan pasar NFT yang bernilai miliaran dolar dan memperluas adopsi komunitas, baru-baru ini Polygon berkolaborasi dengan Inspect.

Menurut pernyataan resmi, kemitraan strategis ini dirancang untuk mempercepat ekosistem NFT dan pertumbuhan komunitas di dalamnya.

Inspect dan Polygon, Kolaborasi Menuju Masa Depan NFT

Twitter

Berdasarkan cuitan yang diunggah oleh akun Twitter Polygon Labs (10/5/23), mereka mengumumkan adanya kerja sama baru untuk meningkatkan ekosistem NFT.

Inspect, yang merupakan startup teknologi yang berfokus pada teknologi blockchain, dan Polygon Labs, salah satu platform blockchain terdepan, menjalin kemitraan strategis untuk mempercepat pertumbuhan dan adopsi di ekosistem NFT.

Dengan kolaborasi ini, Polygon dan Inspect berharap untuk membawa lebih banyak inovasi dan kemudahan akses ke pasar NFT.

Baca juga: WBD Sports Luncurkan Koleksi NFT Baru untuk Pecinta Olahraga

Mempercepat Ekosistem dan Pertumbuhan Komunitas NFT

Kemitraan antara Inspect dan Polygon bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan dalam ekosistem NFT. Mereka berdua berusaha untuk menciptakan platform yang lebih mudah diakses dan lebih efisien untuk komunitas NFT. Selain itu, mereka juga ingin memperluas adopsi komunitas dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang teknologi blockchain dan pasar NFT.

Terkait kerja sama ini, Oliver Cohen, Presiden Inspect, berkomentar,

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Polygon Labs, sebuah perusahaan yang sejalan dengan visi kami untuk masa depan NFT dan lanskap blockchain yang lebih luas. Aliansi ini memberdayakan kami untuk mengeksplorasi jalan baru untuk kemajuan dan inovasi sambil melengkapi komunitas kami dengan alat dan sumber daya yang diperlukan untuk berkembang di dunia digital yang dinamis ini.”

Menurut siaran pers, masing-masing pihak akan berkontribusi untuk membuat industri NFT lebih saling terhubung, lebih beragam, dan lebih kuat. Mereka juga akan mengembangkan novel dengan memanfaatkan pengetahuan, sumber daya, dan teknologi satu sama lain.

Lebih penting lagi, mereka akan berusaha menciptakan kasus penggunaan NFT yang berbeda dan memberikan pengalaman yang lancar bagi pengguna sambil mempromosikan adopsi yang lebih luas.

Memanfaatkan Teknologi Blockchain Untuk Mendorong Adopsi NFT

Melalui kolaborasi ini juga, Inspect dan Polygon berencana untuk memanfaatkan teknologi blockchain untuk mendorong adopsi NFT. Mereka berharap bahwa dengan teknologi ini, mereka dapat menciptakan platform yang lebih mudah diakses dan dapat digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat.

Baca juga: Pertama Kali! Gala Games Luncurkan Serial Anime Berbasis NFT, Seperti Apa?

Tidak hanya itu, mereka juga berharap bahwa ini akan membantu mendorong pertumbuhan pasar NFT dan memperluas adopsi komunitas.

Kolaborasi antara Inspect dan Polygon menunjukkan potensi besar teknologi blockchain dan pasar NFT. Dengan kemitraan ini, mereka berharap untuk mendorong pertumbuhan dan adopsi di ekosistem NFT.

Menurut Cryptonewsz, kolaborasi ini adalah langkah positif untuk industri NFT dan merupakan contoh bagaimana teknologi blockchain dapat digunakan untuk membawa inovasi dan kemudahan akses ke berbagai sektor pasar di masa depan.


Referensi: