Polkastarter (POLS): Platform Fundraising Crypto Terbaru dan Terpercaya

Polkastarter (POLS): Platform Fundraising Crypto Terbaru dan Terpercaya

Polkastarter adalah platform penggalangan dana berbasis blockchain yang memfasilitasi pembuatan kumpulan token dan lelang lintas rantai. Perusahaan blockchain tahap awal yang ingin menghasilkan uang tunai dan mendistribusikan token mereka dengan cepat sering memilih metode ini.

Proyek blockchain dapat dengan mudah membangun kumpulan pertukaran lintas rantai, memungkinkan perolehan uang yang aman. POLS adalah token utilitas asli dari platform Polkastarter dan melayani beberapa fungsi dalam ekosistemnya, termasuk penambangan likuiditas, tata kelola, pembayaran biaya transaksi, dan partisipasi dalam kumpulan khusus POLS.

Polkastarter: Platform Fundraising Crypto Terbaru

Polkastarter memungkinkan proyek blockchain untuk meluncurkan kumpulan likuiditas lintas rantai mereka sendiri, yang memungkinkan perolehan dana yang aman. Platform ini pertama kali ditayangkan pada bulan Desember 2020 dan dengan cepat menjadi tempat paling populer untuk Penawaran DEX Awal (IDO).

Baca Juga: Pitbull $PIT: Aset Crypto yang Menggiurkan, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Dengan Polkastarter, proyek-proyek terdesentralisasi dapat mengumpulkan dan memperdagangkan uang tunai dengan cepat dan terjangkau. Selain itu, pengguna dapat terlibat dalam lingkungan yang aman dan patuh serta menggunakan aset yang jauh di atas standar ERC-20 yang ada.

Karakteristik Polkastarter yang menentukan adalah kemampuan untuk melakukan pertukaran lintas rantai. Hal ini dimungkinkan oleh ekosistem Polkadot, yang dapat memberikan peningkatan throughput untuk transaksi yang lebih cepat dan lebih murah sambil tetap menjaga konektivitas ke Jaringan Ethereum dan blockchain lainnya.

Kemampuan lain termasuk daftar tanpa izin, pertukaran token melalui kontrak pintar, kumpulan pribadi yang dilindungi kata sandi, whitelist, dan peringatan harga untuk slippage yang signifikan. Yang terpenting, kumpulan akan menyediakan beberapa bentuk pertukaran, seperti pertukaran rasio tetap, pertukaran rasio dinamis, lelang Belanda, dan lelang penawaran tertutup.

POLS: Token Utilitas Asli Polkastarter

POLS: Token Utilitas Asli Polkastarter
Moralis Academy

POLS adalah token utilitas asli dari Polkastarter dan melayani beberapa fungsi dalam ekosistemnya. Ini termasuk penambangan likuiditas, tata kelola, pembayaran biaya transaksi, dan partisipasi dalam kumpulan khusus POLS.

Pengguna POLS dapat membayar transaksi platform dan untuk memilih dan mengusulkan peningkatan platform. Saat ini, Coinbase hanya menerima POLS yang beroperasi di blockchain Ethereum (ERC-20).

POLS Power: Menentukan Peluang Berpartisipasi dalam IDO dan Penjualan NFT

POLS Power: Menentukan Peluang Berpartisipasi dalam IDO dan Penjualan NFT
CryptoSlate

POLS Power menentukan peluang kamu untuk berpartisipasi dalam penjualan IDO dan NFT. Ini adalah agregator yang menghitung saldo POLS pengguna yang memenuhi syarat di seluruh platform, termasuk POLS di dompet mereka dan POLS yang mereka pertaruhkan. Ini adalah sistem lotere yang memberi penghargaan kepada pengguna 1 tiket untuk setiap 250 POLS.

Pengguna perlu mendapatkan alamat dompet mereka di “daftar putih” untuk mendapatkan akses ke IDO. Selama IDO, alamat dipilih secara acak. Dengan lebih banyak tiket, peluang untuk dipilih akan lebih tinggi.

Dengan lebih banyak POLS, nilai tiket juga akan meningkat. Nilai setiap tiket dapat ditingkatkan hingga 25% dengan membeli salah satu dari lima level POLS Power. Bagi mereka yang mencapai level tertinggi (30.000 POLS atau lebih), manfaat lebih lanjut tersedia. Status “Tanpa Pendinginan”, yang berarti mereka dapat berpartisipasi dalam IDO sebanyak yang mereka inginkan, asalkan mereka lulus KYC.

Polkastarter: Menjadi Pusat IDO

Polkastarter bertujuan untuk membuat proses peluncuran token sesederhana mungkin. Ini memberikan pengaturan yang aman bagi investor dan proyek. Karena juga percaya pada pentingnya menawarkan insentif, ia menyediakan hadiah staking bagi pengguna yang bersedia menyumbangkan token yang tidak digunakan untuk organisasi amal.

Sasaran yang sedang dikerjakan dapat menjadikannya sebagai andalan dalam ruang peluncuran token, jadi yang ini layak untuk diperhatikan. Karena pasar tumbuh, perusahaan blockchain baru dapat menggunakan platform seperti Polkastarter.

Baca Juga: Tronscan: Penjelajah Blockchain Tron yang Wajib Diketahui

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi