Polkadot Naik 5%! Inil yang Harus Kamu Tahu Tentang Upgrade Besar-Besaran!

Polkadot Naik 5%! Inil yang Harus Kamu Tahu Tentang Upgrade Besar-Besaran!

Polkadot (DOT) baru-baru ini mengalami kenaikan harga sekitar 5% dalam tujuh hari terakhir. Apa yang menyebabkan kenaikan ini?

Ternyata, komunitas Polkadot sedang memilih beberapa proposal upgrade yang bisa menjadi game-changer untuk ekosistem blockchain ini. Mari kita pelajari lebih lanjut.

Diversifikasi Ekosistem Polkadot

Polkadot telah menunjukkan ambisi besar dalam ekspansi ekosistemnya, yang berdampak positif pada pertumbuhan harga.

Baca Juga: Prediksi Harga Polkadot (DOT) 2023, 2025, 2030: Meski Bearish Mendominasi, DOT Mampu Sentuh Rp2 Juta?

Ada banyak hal yang selalu terjadi di jaringan Polkadot, termasuk proposal untuk mendaftarkan DOT sebagai aset di Kusama Asset Hub.

Upgrade yang Dapat Mengubah Permainan

Salah satu proposal yang sedang dipilih oleh komunitas adalah pendaftaran DOT di Kusama Asset Hub.

Jika disetujui, ini akan memperkuat interoperabilitas antara Polkadot dan Kusama, yang telah berfungsi sebagai jaringan canary sejak awal.

Selain itu, ada juga update mengenai lelang parachain yang sedang berlangsung, di mana Astar Network saat ini memimpin dengan margin yang besar.

Milestone Parachain di Polkadot

Twitter

Polkadot memiliki sidechain kecil yang disebut parachains, seperti Moonbeam dan Astar Network, yang menjadi pendorong inovasi di ekosistem Polkadot.

Proyek-proyek ini terus membentuk kemitraan strategis untuk membantu mendorong adopsi blockchain di berbagai sektor.

Kesimpulannya, Polkadot sedang dalam fase yang menarik dengan berbagai proposal upgrade yang bisa sangat mempengaruhi masa depan ekosistem ini.

Jika kamu tertarik atau sudah berinvestasi di Polkadot, ini adalah waktu yang tepat untuk memperhatikan perkembangan selanjutnya.

Baca Juga: Pendiri Polkadot (DOT) Beberkan Polkadot 2.0, Seperti Apa?

Seperti biasa, lakukan risetmu sendiri dan konsultasikan dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: